HomeHairYuk Belanja 🛒🛍️ Cantik Tiap Hari Tanpa Pusing Di Sociolla!

Yuk Belanja 🛒🛍️ Cantik Tiap Hari Tanpa Pusing Di Sociolla!

Kalau biasanya bulan September identik dengan lagu 🎵 “September Ceria” milik Vina Panduwinata, kini September identik dengan kampanye #BelanjaCantik 🛒🛍️ dari Sociolla. Yes, karena selama 1 – 9 September 2021, tidak perlu menunggu tanggal cantik, BeautyBabes bisa belanja cantik tiap hari tanpa pusing di Sociolla!

View this post on Instagram

A post shared by Sociolla.com (@sociolla)


Kampanye #BelanjaCantik ini hadir didasari pemahaman bahwa merawat diri dan menjaga kecantikan merupakan bentuk apresiasi terhadap diri sendiri yang sebetulnya mudah untuk dilakukan untuk menjaga wellness kita. Namun terkadang kita bingung untuk mendapatkan produk yang cocok untuk kita karena harus melihat beberapa platform sebelum akhirnya bisa menentukan pilihan terbaik. Karena itulah Sociolla memberikan kemudahan belanja cantik setiap hari tanpa pusing selama bulan September ini hanya dalam satu aplikasi yang bernama SOCO.

View this post on Instagram

A post shared by Sociolla.com (@sociolla)


Di tengah meningkatnya transaksi digital saat pandemi ini, menurut data dari McKinsey Global Digital Sentiment Insights Survey 20211¹, sebanyak 56% konsumen merasakan ketidaknyamanan ketika berbelanja digital karena kurang lengkapnya informasi yang mereka butuhkan. Selain itu, sebanyak 32% konsumen menyatakan bahwa mereka membutuhkan kelengkapan informasi ketika mereka harus membuat keputusan saat berbelanja digital.

McKinsey & Company, COVID 19 Consumer Pulse Survey 2020², juga menemukan bahwa lebih dari 60% konsumen mengubah kebiasaan belanja mereka saat pandemi ini dengan lebih mengedepankan kenyamanan serta nilainya ketika berbelanja.


Chrisanti Indiana – Co-Founder & CMO Social Bella mengatakan,“Sociolla senantiasa memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan para konsumen ketika berbelanja melalui online maupun offline. Memahami adanya kebutuhan konsumen untuk mendapatkan informasi yang cepat dan lengkap ketika berbelanja, dengan platform SOCO para beauty enthusiast tidak perlu pusing lagi ketika mencari produk perawatan diri serta kecantikan favorit mereka. Menambah pengalaman belanja cantik jadi lebih menyenangkan, Sociolla mempermudah #BelanjaCantik dengan berbagai penawaran menarik yang worth it setiap harinya.”

Di SOCO, para beauty enthusiast juga tidak perlu pusing lagi karena hanya dalam satu platform bisa menemukan banyak produk yang telah dikurasi serta mengetahui review produk sehingga kegiatan #BelanjaCantik setiap hari jadi lebih mudah. Selain mendapatkan informasi yang lengkap mengenai produk secara seamless, Sociolla juga
menghadirkan berbagai promo cantik setiap harinya sehingga tidak usah menunggu momen atau tanggal tertentu lagi untuk mendapatkan potongan harga ketika berbelanja produk perawatan diri dan kecantikan favorit.

View this post on Instagram

A post shared by Sociolla.com (@sociolla)


Pada bulan September ini, #BelanjaCantik bersama Sociolla juga semakin menyenangkan melalui kampanye 9.9 #BelanjaCantik Beauty Salebration. Dengan adanya penawaran Daily Deals 9.9 diskon hingga 60% dari tanggal 1-8 September 2021 serta diskon hingga 90% di tanggal 9 September 2021, para beauty enthusiast dapat #BelanjaCantik tanpa pusing untuk kategori yang terkurasi sesuai kebutuhanmu sebagai berikut:

● 3 September 2021: Pampering Day

● 4 September 2021: Best Skinvestment
● 5 September 2021: Glow UP Secret
● 6 September 2021: Beauty Care Festival
● 7 September 2021: Trending Beauties
● 8 September 2021: Healthy-glow Squad
● 9 September 2021: Belanja Cantik Salebration

Untuk semakin mempermudah mendapatkan produk favorit, Sociolla juga turut menghadirkan promo gratis ongkos kirim bagi para pelanggan Sociolla³. Temukan juga berbagai diskon dan promo menarik lainnya melalui aplikasi SOCO.

“Dengan adanya kampanye 9.9 #BelanjaCantik Beauty Salebration dari Sociolla serta layanan terintegrasi dari platform pilihan yang dapat memberikan pengalaman yang nyaman dalam berbelanja, diharapkan akan semakin mempermudah para beauty enthusiast dalam memilih rangkaian produk perawatan diri dan kecantikan sesuai
kebutuhan mereka,” tutup Chrisanti.

BUY NOW!

——————————————————————————————————
¹ McKinsey Global Digital Sentiment Insights Survey 2021, https://www.mckinsey.com/business-functions/mckinsey-digital/our-insights/whats-next-for-digital-consumers
² McKinsey & Company, COVID 19 Consumer Pulse Survey 2020#,
https://www.mckinsey.com/~/media/mckinsey/industries/retail/our%20insights/perspectives%20on%20retail%20and%20consumer%20goods%20number%208/perspectives-on-retail-and-con
sumer-goods_issue-8.pdf
³ Syarat dan ketentuan berlaku

Dewi Rokhmawati
Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z