Home Beauty People 17 Selebritas Dunia Yang Meluncurkan Brand Kecantikan Di 2021

17 Selebritas Dunia Yang Meluncurkan Brand Kecantikan Di 2021

Industri kecantikan selebritas kedatangan beberapa newcomer di tahun ini, dengan beberapa bintang seperti Jennifer Aniston, Halsey, Jennifer Lopez, Harry Styles, dan banyak lainnya membuat usaha solo pertama mereka di industri ini. Sementara peluncuran brand kecantikan selebritas dunia tahun lalu sebagian besar tetap dalam perawatan kulit, tahun ini kami melihat banyak bintang bereksperimen di hampir semua kategori. Kategori ini mencakup semua lini termasuk makeup, skincare, perawatan rambut, parfum, serta kesehatan, dan perawatan bayi juga mulai ikut merambah masuk ke industri ini.

Baca Juga: Rare Beauty by Selena Gomez: Makeup Yang Membuatmu Merasa Nyaman Dengan Dirimu

Baru-baru ini penyanyi pemenang Grammy Billie Eilish mengungkapkan dia meluncurkan wewangian pada bulan November. Ini mengikuti berita bahwa Ellen DeGeneres meluncurkan merek perawatan kulit Kind Science-nya akhir bulan ini dan Jennifer Aniston, yang berada di balik salah satu gaya rambut paling populer tahun ’90-an, memanfaatkan pengaruhnya untuk lini perawatan rambutnya sendiri, LolaVie, yang diluncurkan sekitar bulan September tahun ini. Ini dia beberapa brand kecantikan yang diluncurkan selebritas dunia di 2021 yang berhasil kami rangkum. Keep scrolling BeautyBabes!!

1. JLo Beauty | Jennifer Lopez

Siapa yang tidak kenal dengan Jennifer Lopez. Sebagai selebritas dunia, J-Lo telah meluncurkan brand kecantikan dengan merek perawatan kulit yang sudah sangat dinanti-nantikan – JLo Beauty, yang diluncurkan pada 1 Januari. Delapan produk yang diluncurkan pertama kali di antaranya cleanser, moisturizer, face mask, eye cream, serum, dan dietary supplement.

Kedelapan produk tersebut dimaksudkan untuk membantu BeautyBabes mendapatkan kilau khas Jennifer Lopez, dengan bantuan bahan-bahan seperti squalene, fermented oil, extra virgin olive oil, dan leaf extract. Koleksi debutnya yang menampilkan delapan produk ini secara resmi mulai dijual pada 4 Januari 2021 di Sephora.

2. About-Face | Halsey

Halsey mengawali tahun 2021 dengan meluncurkan brand kecantikannya, About-Face, pada bulan Januari. Penyanyi ini bekerja sama dengan Jeanne Chavez dan Dineh Mohajer – pendiri Hard Candy dan Smith & Cult, untuk meluncurkan brand tersebut, yang dimulai dengan tiga koleksi warna yang menawarkan pilihan glitter dan metalik. Terdapat 10 produk yang diluncurkannya, mulai dari highlighter, eyeshadow, lip cream, dan masih banyak lagi dengan produk yang dikemas dengan warna bold.

Penyanyi ini dikenal karena penampilannya yang terus berubah. Sebagai seseorang yang tergila-gila dengan makeup, Halsey selalu tampil konsisten dengan riasan berkilauan, dengan grafis, warna dan gaya rambut yang selalu berubah-ubah.

Dengan meluncurkan About-Face ini, Halsey berharap dapat menginspirasi BeautyBabes untuk mendobrak standar kecantikan dan menciptakan tampilan riasan wajah yang dipenuhi dengan warna impiannya. Tanggal peluncuran About Face adalah 25 Januari, tetapi presale-nya telah dimulai sejak 4 Januari.

Nama About-Face dipilih Halsey sebagai produk kosmetiknya karena merupakan inisial dari nama aslinya, yakni Ashley Frangipane. Sejak peluncurannya, brand ini telah berkembang ke semua kategori makeup dan telah memulai kemitraan selama setahun dengan layanan berlangganan kecantikan Ipsy, yang telah memasukkan produk About-Face dalam inisiatif Glam Bag X-nya.

3. Anomaly | Priyanka Chopra Jonas 

Priyanka Chopra Jonas telah merambah ke kategori perawatan rambut pada Februari tahun ini. Selebritas ini meluncurkan brand kecantikan melalui merek perawatan rambutnya – Anomaly, secara eksklusif di Target yang merupakan perusahaan retail besar di Amerika dan bekerja sama dengan Maesa sebagai kreator dan inkubator merek kecantikan. Pada peluncurannya ini, Priyanka merilis lima varian produk sekaligus, seperti dry shampoo, deep conditioning mask, dan tiga tipe sampo dengan kondisioner berbeda-beda.

Kepeduliannya terhadap kelestarian lingkungan, membuat setiap produk dari Anomaly dikemas dalam botol yang dapat didaur ulang dengan botol sampo dan kondisioner menggunakan 100 persen dan masker rambut menggunakan 70 persen kandungan PCR (Post-Consumer Recycled) yang ramah lingkungan. Semua koleksinya juga menggunakan clean formula, tetapi tetap dijual dengan harga yang terjangkau.

4. Know Beauty | Vanessa Hudgens & Madison Beer 

Aktris Vanessa Hudgens dan penyanyi Madison Beer bekerja sama pada 22 Juni untuk meluncurkan merek perawatan kulit cerdas berbasis DNA – Know Beauty. Kedua bintang ini menggandeng dermatologist dan chief medical officer Dr. Karen Kagha dalam menciptakan merek tersebut. Know Beauty menawarkan DNA kit di rumah pada para customer-nya, yang pada akhirnya dapat memberikan produk skincare yang sesuai dengan hasil tes DNA tersebut.

Rangkaian produk yang diberikan oleh Know Beauty termasuk cleanser, moisturizer, night cream, serum, face mask, eye cream, dan lip mask.

“Kami ingin bergabung dan menciptakan sesuatu yang memudahkan para gadis seperti kami atau laki-laki atau siapa pun untuk mendapatkan jawaban yang mereka cari selama ini dan bagaimana sebenarnya merawat kulit pribadi mereka, karena kulit setiap orang berbeda-beda,” ujar Vanessa. “Ketika kulit kamu terlihat bagus, kamu akan merasa hebat. Itu adalah sesuatu yang kami ingin semua orang bisa rasakan.”

5. Treslúce Beauty | Becky G  

Bintang pop Becky G bermitra dengan Madeby Collective untuk menciptakan merek kosmetik warna miliknya, Treslúce Beauty pada 21 Juni tahun ini. Beauty brand ini memulai debutnya di kategori mata dengan palet eyeshadow, eyeliner, kuas makeup, dan bulu mata palsu. Merek ini terinspirasi oleh warisan Meksiko, dengan kemasannya yang terinspirasi dari tembikar Talavera.

6. Totally Plastic | Iggy Azalea 

Rapper Iggy Azalea memilih bulan Agustus untuk meluncurkan produk kecantikannya yang bekerja sama dengan BH Cosmetics yang disebut Totally Plastic. Koleksi makeup ini mengambil inspirasi dan menghidupkan kembali nostalgia dari tren kecantikan yang populer pada masa remaja Iggy di awal 2000-an, dengan menawarkan produk seperti lip gloss yang penuh kilau, warna eyeshadow pastel, highlighter, dan tas travel lavender yang berkilauan.

7. LolaVie | Jennifer Aniston  

Sementara alumni “Friends” ini sebelumnya memiliki merek rambut Living Proof dari tahun 2005 hingga perusahaan tersebut dijual ke Unilever pada tahun 2016, tahun ini selebritas senior Jennifer Aniston mencoba brand kecantikan sendiri dengan perusahaan perawatan rambut baru bernama LolaVie.

Jennifer Aniston adalah salah satu dari banyak selebritas yang sangat berpengaruh di dunia kecantikan, mendorong tren potongan rambut Rachel di akhir tahun ’90-an, yang merupakan gaya rambut yang dia pakai selama beberapa season pertamanya di serial hit “Friends”.

Jennifer memanfaatkan gaya rambutnya yang terkenal ini untuk memasuki kategori perawatan rambut pada bulan September dengan peluncuran merek perawatan rambutnya, LolaVie. Brand perawatan rambut ini hanya meluncurkan satu produk, yaitu Detangler Glossing yang diformulasikan dengan bahan-bahan seperti chia, bambu, ekstrak lemon, dan superfruit complex untuk melindungi rambut, menambah kilaunya, dan mencegah kusut.

8. Eilish | Billie Eilish  

Billie Eilish mengumumkan debutnya di dunia kecantikan pada 20 Oktober dengan peluncuran parfum perdananya yang dibuat dalam kemitraan dengan Parlux. Dinamakan Eilish, parfum ini memiliki aroma gourmand yang menggabungkan notes dari sugared petals, mandarin, red berries, soft spices, rich cocoa, and vanila.

Billie memiliki kondisi sinestesia, suatu kondisi yang mana indra seseorang terjalin. Hal ini membuat penyanyi peraih Grammy ini memiliki indra penciuman yang kuat dan sensitif terhadap aroma. “Setiap pilihan yang saya buat, dari segi mode, gaya rambut, dan musik, selalu ingin terdengar seperti aroma tertentu,” katanya. “Saya memiliki hubungan yang sangat, sangat, sangat kuat dan lama dengan aroma.”

9. r.e.m.beauty | Ariana Grande  

Ariana Grande telah memiliki beberapa produk parfum di bawah namanya, tetapi dia tidak pernah menjelajah ke dunia makeup. Sampai pada 9 September, penyanyi tersebut mengumumkan peluncuran R.E.M. Beauty, brand makeup yang sudah dua tahun dirancang dengan terinspirasi dari gaya glamor ’50-an, ’60-an, dan ’70-an.

Merek ini dibuat dalam kemitraan dengan Forma Brands, beauty incubator di balik Morphe, Morphe 2, Bad Habit, dan lainnya. Brand kosmetik yang diluncurkan dengan kemasan yang terkesan futuristik ini memiliki beragam produk pada kategori mata, bibir, dan wajah.

10. Pleasing | Harry Styles  

Harry Styles telah lama memiliki kecintaan terhadap cat kuku. Berkat teknologi kuku dari Jenny Longworth, Harry telah bereksperimen dengan semua jenis nail art selama bertahun-tahun. Inilah yang membuatnya memasuki dunia kecantikan bersama Pleasing, brand kecantikan yang diciptakannya sendiri.

Pleasing memiliki empat warna cat kuku — Perfect Pearl (warna putih bak mutiara dengan hasil akhir glossy), Pearly Tops (warna pearlescent bening dengan hasil matte), Inky Pearl (warna hitam dengan warna biru tua yang halus dengan hasil akhir glossy), dan Granny’s Pink Pearls (merah muda mutiara dengan hasil akhir glossy).

Mereka dikemas dalam botol berbentuk lingkaran yang indah dan tutup bulat dengan tampilan marmer. Peluncuran awal juga mencakup Pearlescent Illuminating Serum, yang merupakan hydrating primer yang membuat kulit cerah dan bercahaya dan Pleasing Pen yang dual ended, dengan hydrating eye serum di ujung yang satu and matte lip oil di ujung lain.

11. Found Active | Kate Upton

Model Kate Upton bekerja sama dengan HatchBeauty Brands pada bulan Januari 2021 untuk meluncurkan merek kesehatan barunya, Found Active. Merek ini meluncurkan dua dietary supplement powder dan dua gummy supplement.

Tidak hanya produk kesehatan, Found Active juga memilki produk perawatan kulit, seperti face and body spray, exfoliating pad, and serum wajah. Selain itu, Found Active juga memiliki eyeliner cair yang diformulasikan dari clay.

12. Kylie Baby | Kylie Jenner

Kylie Jenner memperluas beauty empire-nya di 28 September dengan meluncurkan Kylie Baby. Lini ini diluncurkan dengan empat produk yang clean, vegan, dan hipoalergenik, seperti gentle shampoo, gentle conditioner, bubble bath soap, dan moisturizing lotion.

Sebelumnya Kylie sudah menjalankan beberapa brand di bawah namanya, yaitu Kylie Cosmetics dan Kylie Skin yang sudah lebih dulu sukses, yang disusul dengan Kylie Swim, brand baju renangnya.

13. Nude Sugar | Toni Braxton

Musisi pemenang Grammy Awards, Toni Braxton juga mulai berkelana ke kategori perawatan tubuh vegan September ini yang disebut Nude Sugar, yang tersedia di Ulta Beauty. Lini ini diluncurkan dengan sembilan produk, termasuk body cream, body serum, shower gel, dan hair mist. Toni telah mengerjakan merek ini selama dua tahun sebelum diluncurkan.

14. Kind Science | Ellen DeGeneres

Pembawa acara talk show Ellen DeGeneres adalah selebritas terbaru yang meluncurkan brand kecantikan dengan lini perawatan kulit sendiri. Ellen mengumumkan Kind Science, di acara talk show-nya pada bulan Oktober, menggambarkan merek tersebut sebagai “age-positive skin care”.

“Kami menyebutnya Kind Science karena baik untuk hewan, baik untuk kulit, untuk planet, dan untuk dompet kamu,” kata Ellen kepada penonton di studio. “Jadi semuanya baik.”

Komedian dan pembawa acara TV ini bermitra dengan teman dan pelopor industri kecantikan – Victoria Jackson, untuk meluncurkan Kind Science, merek perawatan kulit yang didedikasikan untuk segala usia, bahkan ramah untuk anak-anak.

15. Olivia Palermo Beauty | Olivia Palermo

Influencer dan desainer Olivia Palermo memulai debutnya dengan merilis merek kecantikan dengan namanya sendiri pada bulan Mei. Brand ini dibuat melalui kemitraannya dengan Marie Claire Beauty Group yang berbasis di Paris. Merek perawatan kulit dan rias wajah ini diluncurkan langsung dengan merilis empat produk, termasuk illuminating serum, matte lipstick, mattifying mist, dan palet eyeshadow.

16. Kinlò | Naomi Osaka

Juara tenis Naomi Osaka meluncurkan merek perawatan kulitnya – Kinlò, pada bulan September dengan merilis produk yang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki warna kulit lebih gelap. Brand ini menawarkan produk seperti sunscreen, after-sun recovery mist, eye cream, dan lip balm. Nama merek ini terinspirasi dari dua warisan budaya Jepang dan Haiti yang dimiliki Osaka.

17. ??? | Scarlett Johansson

Nah untuk selebritas yang satu ini memang tidak merilis brand kecantikan di tahun 2021, tetapi BeautyBeat memberi bocoran untuk kamu bahwa ada kejutan di tahun depan darinya. Aktris nominasi Oscar Scarlett Johansson di Juni 2021 mengungkapkan bahwa dia sedang mengembangkan brand kecantikan yang dijadwalkan rilis di awal tahun depan.

Sementara spesifikasi dari merek ini masih menjadi misteri, Scarlett menyebut proyek ini sebagai “a clean, accessible approach to beauty” atau sebuah pendekatan yang bersih dan mudah diakses pada dunia kecantikan. Rencana peluncuran brand ini membuatnya telah mengambil langkah mundur dari beberapa penawaran high-profile beauty brand. Seperti yang kita tahu, Scarlett terkenal sebagai wajah dari L’Oréal Paris selama beberapa tahun dan sebelumnya menjadi duta untuk parfum Dolce & Gabbana, The One.

“Saya telah terpesona oleh kekuatan transformatif dari kecantikan sejak saya masih kecil. Ibu saya menanamkan dalam diri saya hasrat untuk merawat diri sejak awal masa remaja saya,” katanya.

Untuk mewujudkan merek tersebut, Scarlett bermitra dengan Kate Johnson, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Juicy Couture dan Victoria’s Secret. Brand ini didanai The Najafi Companies sebagai investor, yang juga menjadi investor bagi brand kecantikan Pattern dari Tracee Ellis Ross dan Florence by Mills dari Millie Bobby Brown.


17 selebritas dunia ini ternyata tidak hanya memiliki keahlian di dunia seni, tetapi di tahun ini mereka juga mulai keluar dari zona nyamannya, dengan merilis produk kecantikan. Dari ke-17 selebritas yang meluncurkan produk kecantikan di tahun 2021 ini, mana yang paling menginspirasi kamu BeautyBabes??!

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Raih Potensi Terbaik Skincare Routine-mu dengan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator

Dengan CollaSence yang disempunakan dengan PFE-RX, raih manfaat optimal dari skincare routine-mu bersama CollaSence Advanced Activator.

Grand Opening Klinik Utama JLA Indonesia, Berikan Pelayanan Kesehatan Semakin Lengkap Dengan Rasa Kepedulian Yang Sepenuh Hati

Menandai grand opening-nya, sekaligus wujud nyata dari komitmen untuk “Menyembuhkan dengan Sepenuh Hati,” Klinik Utama JLA Indonesia mengadakan donor darah, yang berlangsung...

Ethnowellness by Essentia Apothecary, Essential Oil yang Terinpirasi dari Keberagaman Etnis Budaya Indonesia

Yuk Kenalan Dengan Ethnowellness by Essentia Apothecary! Essential Oil ini terinpirasi dari keberagaman etnis budaya Indonesia.

TRILOGY 2.0, Medical Facials Ini Kini Sudah Bisa Dilakukan di SKIN+ Clinic by Euromedica Cibubur!

Kabar baik buat kamu BeautyBabes di Cibubur, karena kamu sudah bisa melakukan Medical Facials TRILOGY 2.0 di Skin+ Clinic Cibubur Junction!

Conscious Living: Kolaborasi P&G Indonesia dan Octopus Dalam Melestarikan Lingkungan di Jakarta

Penasaran bagaimana P&G Indonesia bekerjasama dengan Octopus dalam Conscious Living untuk menanggulangi sampah plastik? Baca artikel ini!

My Skin Choice: Kini Tak Perlu Bingung Lagi Memilih Kandungan Skincare yang Sesuai Dengan Kondisi Kulitmu

Memiliki kulit wajah yang jauh dari permasalahan kulit tentunya menjadi dambaan setiap orang, karena setiap kecantikan dan kesehatan dari seseorang dicerminkan oleh...

Radian-C: Jalani Aktivitas Tak Berbatas, Tanpa Perlu Khawatir Kulit Kusam

Baca artikel ini untuk tahu apa yang dilakukan LANEIGE Radian-C agar kamu terhindar dari kulit kusam akibat aktivitasmu yang padat!

Eye Serum Vs Eye Cream: Mana Yang Lebih Cocok Untuk Area Matamu?

Cari tahu perbedaan eye serum vs eye cream, dan mana yang lebih tepat sebagai perawatan kulit di area mata kamu.

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.