Home Hair Ayo Kembali Ke Salon Dan Warnai Rambutmu Dengan Warna Smoky Hair!!

Ayo Kembali Ke Salon Dan Warnai Rambutmu Dengan Warna Smoky Hair!!

L’Oréal Professionnel, sebagai brand paling dipercaya oleh konsumen dan hairdresser Indonesia dalam kategori produk perawatan rambut profesional, meluncurkan kreasi teranyar terinspirasi dari tren makeup smoky eye yang diberi nama Smoky Hair, yang hanya bisa didapatkan dengan kembali ke salon.

Terinspirasi dari tipe makeup smoky eye yang pencarian online global mencapai 3,7 juta Instagram post dan 53 juta Google search, serta meroket 50 kali lipat di Indonesia sepanjang tahun 2020, Smoky Hair merupakan manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar tertinggi dalam kategori produk pewarnaan rambut profesional ini dalam mendengarkan keinginan konsumen dan mengubahnya menjadi sebuah solusi trendi bagi konsumen dan juga bagi mitra salon.

Baca Juga: L’Oréal Professionnel Gelar Peluncuran Virtual Smoky Hair Yang Meriah Dengan Puluhan Hadiah

Dalam kata sambutannya pada acara peluncuran virtual Smoky Hair di kanal YouTube, Hendra Purjaka, Brand General Manager, L’Oréal Professionnel menekankan pentingnya peran dan profesi hairdresser,“Hairdressing bukan hanya sebuah pekerjaan, tetapi sebuah karya seni yang membutuhkan talenta dan pelatihan khusus, baik di dalam maupun di luar negeri. Para hairdresser berguru ke banyak Master Hairdresser di berbagai negara sehingga mereka memiliki talenta, kapabilitas, dan nilai seni tinggi.”

Menanggapi pernyataan Hendra, Indra Tanudarma, Head of Education, L’Oréal Professionnel, menekankan peran penting kolaborasi antara hairdresser dengan klien,“Semua servis pewarnaan rambut memerlukan komunikasi dua arah dan kolaborasi antara hairdresser dan klien agar sama-sama mencapai tujuan yang serupa. Peluncuran servis Smoky Hair menjadi salah satu alasan bagi klien untuk kembali menjalin komunikasi dengan hairdresser untuk retouch atau mewarnai rambut mereka sesuai keinginan hati.”

Dengan kembali ke salon, dapatkan warna Smoky Hair yang terdiri dari tiga servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum, Smoky Hair menghasilkan gradasi warna dingin yang terinspirasi dari Smoky Eye. Tampilan khusus dibuat langsung oleh L’Oréal Pro Colorist dengan mengaplikasikan 2-3 lapis warna, dari yang paling gelap sampai paling terang sehingga dapat menampilkan efek transisi.

Hadir sebagai salah satu narasumber, hairdresser kenamaan Kiefer Lippens, memuji tren Smoky Hair yang diluncurkan oleh L’Oréal Professionnel. “Smoky Hair merupakan kreasi pewarnaan rambut yang dapat memberikan efek gradasi dan warna transisi yang sangat cocok dengan tone kulit perempuan Indonesia yang cenderung tanned. L’Oréal Professionnel dengan cermat meneliti demand dan kemudian menciptakan tiga kreasi sebagai ajakan bagi klien berkomunikasi kembali dengan hairdresser untuk ritual ke salon langganan.”

Dalam salah satu segmen talk show, Lie Kuang, Owner Lie Kuang & Co. Innovative Salon, 2020 Winner Majifashion Ambassador, membagikan tiga tips yang harus diperhatikan ketika ingin mewarnai rambut,“Yang selalu saya perhatikan dalam pengambilan keputusan shades rambut adalah cek skintone, cek gaya hidup, dan kepribadian, serta cek kondisi rambut. Setelah mendapatkan ketiga informasi tersebut, maka hairdresser dapat memberikan rekomendasi terbaik untuk treatment yang akan diambil berdasarkan informasi tersebut.”

“Tiga kreasi Smoky Hair mengajak para hairdresser dari seluruh Indonesia untuk #LetYourCreationDoTheTalk, salah satunya adalah dengan mengajak konsumen untuk percaya lagi dan kembali menikmati pengalaman ritual ke salon favorit yang telah menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Tidak lupa untuk memanfaatkan segera promo dan deals yang tengah berjalan di Traveloka Xperience dan juga Tokopedia,” tutup Indra.

https://www.traveloka.com

Untuk semakin mendorong konsumen dalam memutuskan kembali ritual ke salon, maka L’Oréal Professionnel turut menggencarkan beberapa promosi guna mengundang konsumen untuk kembali ke salon dan kembali memberikan pewarnaan kepada rambur mereka. Yang pertama adalah dengan voucer diskon 15% coloring #BackToSalon di Traveloka Xperience. Voucer tersebut tersedia di Traveloka Xperience berlaku hingga tanggal Desember 2021.

Kemudian, untuk perawatan rambut post-coloration (setelah pewarnaan), L’Oréal Professionnel juga berikan promo khusus di Tokopedia official store L’Oréal Professionnel berupa Limited Edition Color Care Set dan Anti-Brassy Hair Set dengan diskon spesial 24 persen. Post-coloration set ini memiliki persediaan terbatas dan promo hanya berlaku hingga akhir Mei 2021.

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Dua Pilihan Hybrid Micellar Water Untuk Kulit Bersih Tanpa Perih!

Kini ritual double cleansing-mu makin lengkap dengan 2 pilihan hybrid micellar water 💦!

shu uemura Kini Hadir Menyapa Kamu Di Lazada

Untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh penggemarnya di Indonesia, shu uemura menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada. Selengkapnya ada di artikel ini!

Rayakan 170 Tahun, Kiehl’s Hadirkan Commemorative Dan Heritage Collection

Simak Kiehl's Commemorative dan Heritage Collection dari beberapa produk ikonisnya dalam rangka perayaan 170 tahun Kiehl's, pada artikel ini!

NARS Air Matte, Duo Lipstik Dan Cream Blush Selembut Awan

Rasakan sensasi kelembutan awan pada duo lipstik dan cream blush dari NARS Air Matte. Detail sensasinya bisa kamu baca di artikel ini!

Dari Inggris, Boots Hadir Sebagai One-Stop Shopping Untuk Kebutuhan Kesehatan, Kecantikan, Dan Farmasi 💄🛀💆💊 Kamu!

Kini semakin mudah buat dapetin produk-produk kecantikan dan kesehatan 💄🛀💆💊 asal Inggris!

9 Produk Sensorial Beauty Milik FRESH 🌹 Yang Wajib Kamu Punya!

Dengan menggabungkan bahan-bahan alami yang potent, ritual kuno, dan ilmu pengetahuan modern, FRESH 🌹 menciptakan produk sensorial beauty dengan hasil nyata.

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!