HomeWellnessThe Baldys Jadi Brand Ambassador Mie Instan 🍜 Sehat Lemonilo

The Baldys Jadi Brand Ambassador Mie Instan 🍜 Sehat Lemonilo

Yang namanya mi instan 🍜, sudah jamak jadi makanan wajib banyak orang. Bahkan tak jarang pencintanya berburu berbagai jenis mi instan edisi khusus dan mi instan mancanegara, yang sukses bikin foodies lainnya jadi ikutan tergiur. Nah, pun untuk keluarga The Baldys yang sudah lama gemar menyantap mi instan sehat Lemonilo. Pilihan santapan keluarga penyanyi ini ternyata akhirnya menghasilkan kolaborasi apik dengan diperkenalkannya The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo.

The Baldys Sebagai Brand Ambassador Lemonilo

Lemonilo sendiri merupakan healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pionir penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Brand ini merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

View this post on Instagram

A post shared by BeautyBeat (@beautybeat.ind) on

Shinta Nurfauzia, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

View this post on Instagram

A post shared by TheBaldys (@thebaldys) on

Untuk The Baldys sendiri, kolaborasi ini disambut dengan sangat antusias. The Baldys
yang merupakan nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Keluarga ini telah terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu.

Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

View this post on Instagram

A post shared by TheBaldys (@thebaldys) on

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini yang mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.

Klop banget sama apa yang memang dicita-citakan para founder Lemonilo. “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.”

View this post on Instagram

A post shared by LEMONILO #SehatSetiapHari (@lemonilo) on

The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo, khususnya untuk produk Mie Instan Lemonilo mengakui alasan mereka jatuh cinta pada salah satu produk andalan brand ini adalah karena mi instan ini dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by LEMONILO #SehatSetiapHari (@lemonilo) on

Uniknya, bukan cuma mi instan yang jadi jagoan Lemonilo loh! Brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi ini terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia.

Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mi instan, bumbu-bumbu masak, camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P), serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya.

BUY NOW!

Makanya, yuk barengan The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo, kita ikut menyebarkan semangat untuk dapat mendorong masyarakat Indonesia agar terus melakukan hidup sehat, yang terutama dimulai dari keluarga.

Dewi Rokhmawati
Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z