Home Makeup Kolaborasi Spesial Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 Guna Meningkatkan...

Kolaborasi Spesial Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 Guna Meningkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara 🎀

Masih dalam kemeriahan perayaan 25 tahun Wardah dan juga bulan peringatan kesadaran kanker payudara 🎀 yang jatuh di bulan Oktober, Wardah meluncurkan Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 yang superUwU (✿◕‿◕).

View this post on Instagram

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on

Di bawah program CSR Wardah Inspiring Movement, Wardah juga menggelar kampanye #OnePinkOneHope. Bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dalam gerakan inspiratif, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan awareness dan mendukung para penyintas kanker payudara.

Kampanye #OnePinkOneHope ini merupakan wujud langkah nyata dalam pilar kesehatan, yang mana Wardah sendiri memang memiliki komitmen penuh dalam memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan yang terdiri dari empat pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

#OnePinkOneHope adalah sebuah kampanye yang bertujuan meningkatkan awareness masyarakat khususnya perempuan Indonesia akan kanker payudara. Tidak sebatas itu, Wardah juga ingin memberikan semangat dan dukungan bagi penyintas kanker payudara dalam berjuang serta mengedukasi pentingnya deteksi dini bagi perempuan Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on


Kampanye ini didukung penuh oleh Dewi Sandra sebagai Brand Ambassador Wardah, dr. Nadhira Afifa (dokter dan alumni Universitas Harvard), dan Pravita, selaku Breast Cancer Survivor.

Husna Sani Razanah, Wardah Decorative Brand Manager menjelaskan,“Sebagai brand kecantikan yang sangat dekat dengan perempuan Indonesia, Wardah ikut ambil bagian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait dengan kanker payudara.”

Lanjutnya lagi.”Kami meluncurkan Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka yang merupakan seorang global ilustrator dan penyintas kanker payudara. Salah satu komitmen yang terus diupayakan oleh Wardah bersama banyak organisasi adalah perihal peningkatan kualitas kesehatan, terutama yang berkaitan dengan perempuan. Sehingga, kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk dukungan Wardah terhadap perempuan Indonesia.”

View this post on Instagram

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on


Wardah Exclusive Matte Lipcream sendiri merupakan salah satu produk favorit perempuan Indonesia. Kolaborasi kreatif ini menghadirkan desain kemasan eksklusif dan terbatas untuk tiga pilihan warna pink yaitu purplish pink, mauve, dan nudish pink. Di koleksi ini, kamu punya tiga pilihan shades Wardah Exclusive Matte Lipcream, yaitu 08 Pinkcredible, 09 Mauve On, dan 10 Berry Pretty yang pas untuk semua jenis kulit.

Selain itu, lip cream ini diperkaya pula dengan Enriched Vitamin E with no crack formula dan Color Binding Pigments yang lembut dan menjaga kelembapan bibir.

“Ketiga pilihan warna ini tentunya kami sesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, sehingga mereka dapat ambil bagian dalam gerakan ini, menggunakan lip cream berwarna pink, sekaligus berdonasi,” ungkap Husna.

Bersama dengan YKPI, Wardah membantu para penderita dan survivor kanker payudara di Indonesia. Setiap pembelian Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka, berkontribusi pada aksi deteksi dini dan pencegahan kanker payudara. Terlebih pada situasi pandemi Covid-19 ini, yang mana banyak survivor dan penderita kanker payudara sulit untuk mendapatkan akses kesehatan dan terapi, serta kondisi stres pada era Covid-19 juga dapat memicu kanker payudara.

Ayang Cempaka, Global Ilustrator menyampaikan,“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Wardah di momentum breast cancer awareness month. Memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan mengenai kanker payudara melalui elemen seni dan dunia yang saya cintai.”

Ayang melanjutkan,”Seperti yang kita ketahui bahwa 70% dari penderita kanker payudara di Indonesia berkonsultasi ke dokter di stadium lanjut. Hal ini disebabkan karena rendahnya pengetahuan dan kesadaran perempuan Indonesia akan sadari (pemeriksaan payudara sendiri). Bagi perempuan Indonesia, saya ingin mengajak kita semua untuk tanggap dan mendeteksi secara dini gejala kanker payudara sehingga memiliki kesempatan sembuh yang jauh lebih tinggi.”

Ditambahkannya lagi,”Gambar atau ilustrasi yang saya ciptakan didedikasikan bagi seluruh perempuan Indonesia. Perempuan yang berhijab ataupun tidak, rambut panjang atau pendek atau ikal, dari suku mana pun, warna kulit apa pun, agama apa pun, besar, kecil, tinggi, pendek. Inspirasinya adalah mereka, karena kita perempuan, punya risiko terkena kanker payudara.”

View this post on Instagram

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on


Edisi spesial ini bisa didapatkan secara eksklusif melalui official account Wardah di Shopee. Wardah menawarkan tiga limited package menarik yaitu paket 1 senilai Rp62.000 (Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka dan gratis eksklusif stiker), paket 2 senilai Rp159.999 (Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka, EyeXpert Hi-Liner, Hand Gel, dan gratis cutlery set), dan paket 3 senilai Rp199.000 (Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka, Eyebrow Brown).

BUY NOW!

“Melalui kegiatan inspiratif ini kami ingin perempuan-perempuan Indonesia mulai membiasakan pemeriksaan diri sendiri lewat sadari secara berkala dan menyampaikan informasi ini kepada perempuan lainnya juga orang-orang tercinta. Dalam rangka menyuarakan dukungan bagi survivor kanker payudara, kami mengajak perempuan Indonesia menggunakan Wardah Exclusive Matte Lipcream sesuai warna pink yang disukai dan mengunggah di media sosial dengan tagar #OnePinkOneHope. Get Your Pink On!,” tutup Husna.

Jadi, siapa nih yang sudah punya Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka 💄?

Dengan memiliki koleksi spesial dengan desain ilustrasi menarik ini, kamu sudah berkontribusi dalam deteksi dini dan pencegahan kanker payudara loh, BeautyBabes. Let’s Get Your Pink On 🎀!

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Makeup 💄 Dan Skincare 💆 Kesayangannya ❤️ Sandra Dewi Dan Prilly Latuconsina, Kini Hadir Di Sociolla!

Kini semakin mudah untuk jadi cantik kayak Kak Sandra dan Prilly ✨✨! Cieee!

3 Fakta Tentang Manfaat Air Untuk Kecantikan

Begini rasanya minum air 💦 gaya kekinian!

Niacinamide, Si Teman Baik Kulitmu Dan Perawatan Kulitmu

Let's get to know niacinamide, your skin bestie!

Bakuchiol, Alternatif Natural Dari Retinol Untuk Kulit Sensitif

Formula produk perawatan kulit mulai memasukkan alternatif retinol yang tidak terlalu mengiritasi dan alami. Klik untuk mengetahui alasannya.

Keripik Jamur 🍄 Sehat Dan Hand Sanitizer 🧴, Hadiah 🎁 Indah Lemonilo Untuk Anak Indonesia!

Sesederhana sadar akan memilih camilan yang aman bagi anak dan bebas bahan berpotensi bahaya bagi tubuh seperti keripik jamur 🍄 sehat ternyata bisa membantu menciptakan generasi hebat di masa mendatang loh!

Nonton 📺 Ini Biar Enggak Bingung Lagi Nyari Samponya Joe Taslim 🌟!

Heden Solder? Het en Soliter? Heten Solder? Heden Soljier? Head & Solder? Hot & Sadel? Hate & Solider? Hed & Soljer? Het en Solider? Hed and Soldress?

FAQ™, Brand Beauty Gadget Anti-Aging Terkuat Di Dunia

Beauty gadget 🤖 + anti-aging 💆 = FAQ™

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!