Home Beauty People Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi Untuk 30 Perguruan Tinggi...

Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi Untuk 30 Perguruan Tinggi Di Indonesia🎓!

Selamat ulang tahun 🎂 ke-25, Wardah! Sebagai bentuk selebrasi 25 tahun, Wardah telah mengadakan Wardah Beauty Fest pada 3 hingga 4 Oktober 2020 yang lalu, dengan berbagai rangkaian acara menarik dan inspiratif 💙. Salah satunya adalah peluncuran Wardah Scholarship Program yang merupakan program pemberian beasiswa kepada 100 mahasiswi untuk 30 perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Seperti telah diketahui, Wardah sendiri merupakan brand yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), yang didirikan pada tahun 1995 oleh Ibu Nurhayati Subakat. Paragon memiliki visi menjadi perusahaan yang berkembang terus-menerus dan memberi manfaat kepada masyarakat dan lingkungan. Visi tersebut diwujudkan melalui program CSR yang memiliki empat pilar yaitu; Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan, dan Lingkungan.

Agus Nurudin, EVP Corporate Secretary PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan,“PT Paragon Technology and Innovation sebagai perusahaan yang dekat dengan konsumen dan masyarakat meyakini bahwa perusahaan akan dapat berkembang seiring dengan kemajuan masyarakat itu sendiri. Berbagai program CSR telah kami rancang secara terstruktur dan berkelanjutan, termasuk dalam bidang pendidikan. Di bidang pendidikan, program beasiswa telah dilakukan oleh Paragon selama bertahun-tahun baik yang dikelola sendiri oleh Paragon maupun yang bekerja sama dengan pihak universitas maupun lembaga pengelola beasiswa lain.”

Hingga saat ini, Paragon telah menyalurkan beasiswa dan program pengembangan diri ke lebih dari 5000 siswa dan mahasiswa di seluruh Indonesia dan telah melaksanakan program pelatihan guru ke lebih dari 3000 guru di Indonesia, serta memberikan dukungan untuk renovasi sekolah dan taman baca di beberapa wilayah. Dalam menjalankan program di bidang pendidikan, Paragon melibatkan partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi, seperti bekerja sama dengan lebih dari 50 komunitas untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan.

Nadia Nur Amalina, salah satu penerima beasiswa Paragon sebelumnya mengaku mendapatkan begitu banyak manfaat dan pengalaman berharga dari program beasiswa ini. Diungkapkannya,”Kami mendapatkan soft skill tentang leadership, diajarkan tentang bagaimana personal branding yang tepat, mendapatkan pengalaman profesional melalui company visit ke PT Paragon Technology and Innovation, dan diajarkan pula untuk membuat social program yang impactful dan dapat menuntaskan isu sosial di masyarakat.”

Melanjutkan kesuksesan program beasiswa Paragon sebelumnya itulah, kehadiran Wardah Scholarship Program adalah terobosan yang unik. Merupakan jenis program beasiswa terbaru yang diluncurkan oleh brand Wardah, beasiswa ini akan diberikan untuk mahasiswi yang berprestasi dan/atau berasal dari keluarga kurang mampu. Program ini mencakup beasiswa reguler yang akan diberikan setiap bulannya hingga lulus, pengembangan diri, dan kerelawanan yang bertujuan untuk melatih kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Wardah Scholarship Program 2020 mengusung tema “Lanjutkan Cita-Cita, Siap Hadapi Dunia”. Melalui tema ini, Wardah ingin mendorong perempuan, generasi muda untuk berani dan semangat mewujudkan cita-cita mereka agar siap menghadapi tantangan kehidupan untuk menjadi pribadi yang memberikan dampak bagi masyarakat sekitarnya. Dengan memberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi ini, diharapkan dapat menjadi bekal dalam mengejar karier dan menggapai mimpi di masa depan bagi generasi muda Indonesia.

Dalam acara peluncuran Wardah Scholarship Program turut hadir Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE. selaku Rektor Universitas Padjajaran yang menyampaikan pentingnya peran korporasi dalam mendukung kemajuan pendidikan. Prof Rina juga menyambut baik Wardah Scholarship Program karena diharapkan, melalui program ini dapat dilahirkan para perempuan muda Indonesia yang cantik, terdidik, produktif, dan penyebar kebaikan.

Wardah Scholarship Program
Amanda Rawles, Brand Ambassador Wardah, Nyoman Anjani, S.T., Master Candidate di MIT, Amerika Serikat dan Co-Founder, COO dari Cloufa

Amanda Rawles, Brand Ambassador Wardah, serta Nyoman Anjani, S.T., perempuan inspiratif yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan tinggi di MIT, Amerika Serikat, juga berbagi dukungan mereka akan program ini.

“Pendaftaran Wardah Scholarship Program telah dibuka dari 3 Oktober 2020 hingga 3 November 2020. Registrasi dapat dilakukan melalui portal https://scholarship.wardahbeauty.com. Program ini khusus untuk mahasiswi semester tiga pada jenjang pendidikan D4/S1 dari 30 perguruan tinggi di Indonesia,” seperti dijelaskan Suci Hendrina – Head of Corporate Communication and CSR, PT. Paragon Technology and Innovation.

So, buruan daftar sekarang, BeautyBabes!

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Makeup 💄 Dan Skincare 💆 Kesayangannya ❤️ Sandra Dewi Dan Prilly Latuconsina, Kini Hadir Di Sociolla!

Kini semakin mudah untuk jadi cantik kayak Kak Sandra dan Prilly ✨✨! Cieee!

3 Fakta Tentang Manfaat Air Untuk Kecantikan

Begini rasanya minum air 💦 gaya kekinian!

Niacinamide, Si Teman Baik Kulitmu Dan Perawatan Kulitmu

Let's get to know niacinamide, your skin bestie!

Bakuchiol, Alternatif Natural Dari Retinol Untuk Kulit Sensitif

Formula produk perawatan kulit mulai memasukkan alternatif retinol yang tidak terlalu mengiritasi dan alami. Klik untuk mengetahui alasannya.

Keripik Jamur 🍄 Sehat Dan Hand Sanitizer 🧴, Hadiah 🎁 Indah Lemonilo Untuk Anak Indonesia!

Sesederhana sadar akan memilih camilan yang aman bagi anak dan bebas bahan berpotensi bahaya bagi tubuh seperti keripik jamur 🍄 sehat ternyata bisa membantu menciptakan generasi hebat di masa mendatang loh!

Nonton 📺 Ini Biar Enggak Bingung Lagi Nyari Samponya Joe Taslim 🌟!

Heden Solder? Het en Soliter? Heten Solder? Heden Soljier? Head & Solder? Hot & Sadel? Hate & Solider? Hed & Soljer? Het en Solider? Hed and Soldress?

FAQ™, Brand Beauty Gadget Anti-Aging Terkuat Di Dunia

Beauty gadget 🤖 + anti-aging 💆 = FAQ™

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!