Home Skin 2 Perawatan Kulit Praktis Setelah Beraktivitas Di Luar Rumah

2 Perawatan Kulit Praktis Setelah Beraktivitas Di Luar Rumah

Meskipun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kini kembali diterapkan di beberapa daerah di Indonesia, namun masih banyak dari kita yang harus beraktivitas di luar rumah, seperti bekerja ataupun pertemuan fisik. Namun tentunya tidak lupa melakukan aktivitas di luar rumah ini dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ya, seperti pakai masker, cuci tangan, serta jaga jarak. Nah, karena itulah brand kecantikan asal Perancis, Corine de Farme, memberikan solusi untuk perawatan kulit praktis setelah beraktivitas di luar rumah, BeautyBabes. Buat kulit wajah dan kulit tubuhmu, tentunya!

Protokol kesehatan dengan menggunakan masker setiap saat, menjadi perhatian juga untuk sebagian besar perempuan, lantaran efek penggunaan masker yang terlalu lama dapat membuat menyebabkan beberapa masalah kulit wajah seperti jerawat, ruam merah, dan gatal-gatal.

Apalagi untuk yang memiliki kulit wajah kering dan mudah iritasi, jika menggunakan masker terlalu lama dapat membuat kulit semakin kering dan semakin mudah iritasi. Untuk itu, perlu adanya perhatian lebih pada kesehatan kulit wajah saat menerapkan protokol kesehatan ini.

Baca Juga: 4 Tips Dokter Untuk Atasi Maskne

Selain kulit wajah, kulit tubuh juga perlu kamu perhatikan kelembapannya. Aktivitas di bawah teriknya matahari dapat membuat kulit wajah dan tubuh kita terbakar jika tidak memakai produk perawatan wajah dan tubuh yang memberikan perlindungan dari sinar UV.

Jadi, apa yang harus kamu lakukan? Yuk, ikuti langkah-langkah perawatan wajah dan tubuh praktis ala Corine de Farme yang bisa diaplikasikan untuk hari-harimu, terutama setelah beraktivitas di luar rumah:

1. Bersihkan Wajah Setelah Memakai Makeup Di Kesibukan Harimu Dengan Make-Up Remover Wipes

Kesibukan kamu untuk pekerjaan di luar rumah maupun kegiatan di rumah, tidak boleh menjadi alasan untuk tidak membersihkan wajah setelah beraktivitas, apalagi bila aktivitas tersebut butuh untuk memakai makeup. Kalau kamu orang yang supersibuk dan tidak sempat membersihkan wajah karena kelelahan, make-up remover wipes adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Pilih produk yang mengandung bahan-bahan alami dan mampu mengangkat makeup mata dan bibirmu, sekaligus yang dapat melembapkan kulit wajahmu. Kemasannya pun harus diperhatikan agar tisu wipes tidak cepat kering saat disimpan.

Setelah membersihkan wajah, ingat ya pesan MUA Daisy Kwee, kamu harus tetap lanjut mandi dan keramas untuk membersihkan semua potensi virus dan bakteri yang menempel di tubuh dan rambut setelah beraktivitas di luar rumah.

2. Rawat Kulit Wajah Dan Tubuhmu Setelah Aktivitas Di Bawah Terik Matahari

Aktivitas di bawah teriknya matahari dapat membuat kulit wajah dan tubuh kita terbakar jika tidak memakai produk perawatan wajah dan tubuh yang memberikan perlindungan dari sinar UV.

Kita dianjurkan untuk memakai tabir surya sebelum kita beraktivitas di luar, tetapi setelah beraktivitas di luar, kulit kita juga perlu mendapatkan perawatan After-Sun.

Corine de Farme sebagai produk kecantikan dari Perancis memiliki produk-produk yang sesuai dengan tips di atas yakni Corine de Farme Make-up Remover Wipes dan Corine de Farme After Sun Balm.

Bahan-bahan yang digunakan oleh Corine de Farme berasal dari bahan-bahan alami dan aman untuk kulit sensitif, yang mampu melengkapi rutinitas perawatan kulit praktis kamu setiap harinya.

Corine de Farme Make-up Remover Wipes masih menjadi rangkaian produk Micellar dari Corine de Farme yang berupa tisu pembersih wajah dengan teknologi Micellar dan formula efektif yang dapat menghapus makeup (waterproof), membersihkan, dan melembapkan kulit wajah serta area mata dengan sempurna tanpa perlu dibilas.

Diperkaya dengan ekstrak bunga Peony dan bahan-bahan alami, serta ekstrak cornflower, Make-up Remover Wipes ini mampu mengangkat sekaligus membersihkan riasan mata dengan menyeluruh dan cepat.

Pemakaian produk ini juga sederhana loh! Ambil tisu dari kemasan dan usapkan pada wajah dengan lembut. Diamkan tisu pada kelopak mata agar kotoran lebih mudah terangkat, usap halus dari arah dalam keluar.

Corine de Farme Make-up Remover Wipes sangat efektif menghapus makeup dan dapat digunakan untuk makeup waterproof serta sangat aman digunakan bagi kulit sensitif karena produknya paraben free, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, dan alcohol free.

BUY NOW!

View this post on Instagram

A post shared by Corine de Farme Indonesia (@corinedefarme_id) on


Corine de Farme After Sun Balm adalah salah satu rangkaian perlindungan kulit dari paparan sinar UV, memiliki wangi yang khas “monoi” (dibaca Mahnoy) dari Kepulauan Pasifik. Ditandai dengan lambang Monoi de Tahiti Appellation D’origin yang tertera di belakang kemasannya yang memastikan kualitas dan keaslian bahannya.

After Sun Balm memiliki manfaat untuk memelihara dan memperbaiki kulit setelah terpapar sinar matahari, menutrisi kulit, serta menenangkan dan melembutkan kulit. Produk ini melembapkan secara intens (long lasting hydration), serta menjaga kelembutan dan elastisitas kulit.

Terbuat dari 97 % bahan alami yang terdiri dari Shea Butter dan Vegetal Gliserin untuk melembapkan serta Bisabolol untuk menenangkan kulit yang reaktif dan sensitif, After Sun Balm dari Corine de Farme sangat aman karena Paraben Free, colourant free, Phenoxyethanol Free, terformulasi di bawah pengawasan dokter farmasi, serta Hypoallergenic.

Cara penggunaannya adalah dengan dioleskan ke seluruh bagian tubuh setelah terkena paparan sinar matahari, terutama di daerah sensitif seperti leher dan bahu.

BUY NOW!

Tetap sehat dan be safe ya, BeautyBabes di masa PSBB ini. Dan jangan lupa lakukan dua tips perawatan kulit praktis di atas tadi, setelah kamu beraktivitas di luar rumah!

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Peptide Dan Probiotic: 2 Actives Yang Mampu Lawan Penuaan

2 anti-aging actives yaitu peptide dan probiotic, ternyata bisa ditemukan di dalam satu produk. Check this article out for details!

Kolaborasi Spesial Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 Guna Meningkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara 🎀

Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka 💄 yang superUwU (✿◕‿◕).

Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi Untuk 30 Perguruan Tinggi Di Indonesia🎓!

Daftar Wardah Scholarship Program sekarang dan raih beasiswa sampai lulus 🎓!

2 Perawatan Kulit Praktis Setelah Beraktivitas Di Luar Rumah

Pas banget buat tim #mager kayak kami!

Hydra Rose Series Dari Wardah: Jaga Kelembapan Kulit Selama 72 Jam

Dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil pada Wardah Hydra Rose Series, kulit terhidrasi sempurna hingga 72 jam.

Penyuka Pedas, Siap Untuk Lip Gloss 💄 Rasa Sambal 🌶️ Ini?

Tak ada sambal 🌶️, lip gloss 💄 pun jadi!. Ehhh 😕😕😕???

Es Krim Sehat 🍦 Ini Punya Cara Unik Untuk Berkontribusi Dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 😷!

Enak 🍦, sehat 💪, dan berbagi kebaikan 💕 pula untuk banyak orang!

🐌 Lendir Si Siput 🐌 Untuk Perawatan Area 👁️ Mata 👁️ Kamu!

🐌 Lendir si siput 🐌 untuk perawatan area 👁️ mata 👁️ kamu!

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.
Stay in touch!

Stay in touch!

Join our mailing list to receive the latest news and updates from us.

You have Successfully Subscribed!