HomeMakeupKenalan Dengan Produk Hybrid, Spotless Second Skin Serum Concealer

Kenalan Dengan Produk Hybrid, Spotless Second Skin Serum Concealer

Mad For Makeup yang terus mengusung konsep Skin Loving Makeup kini hadir dengan rilisan terbarunya, Spotless Second Skin Serum Concealer. Produk ini hadir dari keresahan pengguna yang tidak menemukan adanya concealer yang ringan namun memiliki pigmentasi yang tinggi dan tidak menimbulkan crease setelah pemakaian.

Concealer pada umumnya berada pada dua polar, yakni concealer dengan tekstur dan konsistensi yang tebal sehingga tidak nyaman untuk digunakan sehari-hari dalam iklim tropis atau concealer dengan tekstur dan konsistensi yang ringan namun tidak memiliki pigmentasi yang baik. Hasil akhirnya pun cenderung menimbulkan creasing yang menonjolkan garis bawah mata.

Spotless Second Skin Serum Concealer muncul sebagai satu-satunya solusi adanya concealer yang mampu menutupi dengan baik serta memberikan kandungan mencerahkan.

Berangkat dari kesadaran akan permintaan masyarakat, Spotless Second Skin Serum Concealer muncul sebagai satu-satunya solusi adanya concealer yang mampu menutupi dengan baik serta memberikan kandungan mencerahkan. Concealer ini tersedia dalam sembilan shades, concealer ini diciptakan untuk kulit perempuan Indonesia.

Concealer ini juga dapat membantu kulit sehat dan cerah dengan bantuan kandungan Centella Asiatica, Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Salicylic Acid. Mad For Makeup sendiri kali ini mengusung tagline “light enough to layer, pigmented enough to cover, & formulated to calm any imperfections”.

Dengan beberapa kandungan skincare benefit ini, membuat concealer ini tidak hanya memiliki fungsi untuk meng-cover imperfection pada kulit wajah, tetapi juga merawat kulit. Seperti yang kita ketahui kandungan Centella Asiatica memiliki kemampuan yang menenangkan kulit, Niacinamide memiliki fungsi mencerahkan, Hyaluronic Acid merupakan humektan yang mampu menghidrasi kulit, dan Salicylic Acid memiliki fungsi antibakteri dan mampu membersihkan pori-pori lebih dalam, serta memiliki fungsi antiinflamasi dan anti acne.

Waktunya untuk Upgrade Your Concealer Today dengan Spotless Second Skin Serum Concealer, satu-satunya concealer yang creaseless, cukup pigmented untuk menutupi, sembari mencerahkan dan menenangkan kulit. Kombinasi serum yang mencerahkan dipadu dengan Creaseless Concealer, bisa didapatkan sekarang selama persediaan masih ada, hanya di Shopee.

BUY NOW!

Anindita Prameswari
Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_img

Beauty A to Z