Home Skin INNERTRUE ALWAYS Aqualite Sunscreen Dengan UV Detection Technology Sebagai Reminder Buat Aplikasi...

INNERTRUE ALWAYS Aqualite Sunscreen Dengan UV Detection Technology Sebagai Reminder Buat Aplikasi Ulang!

OMG 😲! It’s so freakin’ cool 🤘! Itu reaksi jujur kami pas pertama membaca rilis yang dikirimkan INNERTRUE saat brand kecantikan lokal ini memperkenalkan tabir surya terbaru mereka, ALWAYS Aqualite Sunscreen 🌞. Yes, INNERTRUE lived up to its name dengan semakin melengkapi koleksi #smartskincare, lewat kehadiran produk sunscreen terbarunya ALWAYS Aqualite Sunscreen yang tampil dengan warna kemasan hijau tosca dan dilengkapi dengan tutup yang dapat berubah warna sebagai UV Detection (UV Detection Technology).

UV Detection inilah yang membuat kami kagum. Teknologi ini dapat mendeteksi intensitas sinar UV dengan perubahan warna yang terlihat pada tutup tabir surya ini. Dengan begitu, problem banyak orang yang kerap lupa buat pakai tabir surya dan lalu harus aplikasi ulang setelahnya, jadi bisa ketemu solusinya. Dengan melihat perubahan warna pada tutup sunscreen ini, jadi semacam a kind reminder buat kita, kapan sih kita harus pakai ALWAYS Aqualite Sunscreen dan kapan harus re-apply alias aplikasi ulang. Tak ada lagi alasan gara-gara kebablasan beraktivitas sehingga lupa buat aplikasi ulang sunscreen. Good job 👍 INNERTRUE!

ALWAYS Aqualite Sunscreen menjadi salah satu produk penting bagi INNERTRUE, karena sudah menjadi komitmen brand ini untuk terus menghadirkan produk perawatan yang terbaik bagi customer.

ALWAYS Aqualite Sunscreen dengan kandungan utama Tinosorb®️s LITE AQUA yang mendapatkan awards untuk ENCAPSULATED SUNCREEN TECHNOLOGY, yang berfungsi sebagai SPF booster, melindungi kulit wajah dari sinar UVA UVB, dan menjadikan sunscreen ini cepat meresap ke dalam kulit.

Uniknya, ada cerita menarik di balik angka SPF sunscreen ini. Smart Sunscreen dengan SPF 45 PA+++ Broad Spectrum ini ternyata sebenarnya memiliki angka SPF yang jauh lebih tinggi daripada 45. Dari hasil uji coba SPF secara In-Vitro (uji coba yang dilakukan di laboratorium 🔬), angka SPF yang didapat adalah SPF 1675 PA ++++. Ya, SPF Seribu Enam Ratus Tujuh Puluh Lima. Tentu saja ini bukan angka yang bisa ditulis di kemasan, tetapi inilah nilai proteksi UV yang didapat melalui uji In-Vitro.

Sedangkan pada uji In-Vivo (uji langsung yang dilakukan pada kulit manusia dan dilakukan pada sekelompok manusia), angka yang didapat adalah SPF 46.8 PA+++. Angka SPF 45 akhirnya digunakan oleh INNERTRUE karena merupakan angka yang seimbang untuk memberikan kita sunscreen dengan proteksi yang maksimal, rasa yang nyaman saat dipakai, serta sesuai kebutuhan iklim tropis Indonesia (SPF 30 hingga 50). Selain itu, angka SPF 45 juga mempermudah penyebutan saat sunscreen ini didaftarkan di BPOM.


Bukan hanya teknologinya saja yang canggih. Kandungan di dalam tabir surya yang satu ini juga penuh manfaat. Terdapat kandungan vitamin E, Aloe Vera Extract, Green Tea Extract, Grapefruit Extract, Guava Leaf Extract, Rose Flower Extract yang dapat berfungsi untuk membantu mengatasi dan meringankan kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar matahari. Dan kandungan Hyaluronic Acid dan Allantoin yang berfungsi untuk membantu melembapkan, menenangkan, dan melembutkan kulit wajah kamu, BeautyBabes!


Dengan tekstur yang mudah meresap, tidak lengket, No White Cast, 0% Alkohol, dan kemasan yang Eco friendly (100% Sugarcane Tube), INNERTRUE percaya ALWAYS Aqualite Sunscreen dapat diterima dengan baik sebagai pelengkap koleksi perawatan wajah kamu.

Kamu tinggal disiplin dan rajin nih buat pakai sunscreen (dalam jumlah yang benar dan merata ke seluruh kulit wajah dan leher, plus area belahan dada dan telinga), serta kalau mau beraktivitas di luar ruangan, aplikasikan 15 menit sebelum beraktivitas. Re-apply tiap empat jam sekali atau tinggal lihat perubahan warna pada tutup kemasan ALWAYS Aqualite Sunscreen sebagai reminder. Mudah kan?! Hindari juga terlalu lama beraktivitas di bawah sinar matahari ya!

BUY NOW!

ALWAYS Aqualite Sunscreen tersedia di Official Store INNERTRUE:
Shopee mulai 25 November 2021, Tokopedia, Lazada, JD.ID mulai 1 Desember 2021.

Dewi Rokhmawati
Beauty should be practical and easy breezy. Especially for someone like me who is mager berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Raih Potensi Terbaik Skincare Routine-mu dengan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator

Dengan CollaSence yang disempunakan dengan PFE-RX, raih manfaat optimal dari skincare routine-mu bersama CollaSence Advanced Activator.

Grand Opening Klinik Utama JLA Indonesia, Berikan Pelayanan Kesehatan Semakin Lengkap Dengan Rasa Kepedulian Yang Sepenuh Hati

Menandai grand opening-nya, sekaligus wujud nyata dari komitmen untuk “Menyembuhkan dengan Sepenuh Hati,” Klinik Utama JLA Indonesia mengadakan donor darah, yang berlangsung...

Ethnowellness by Essentia Apothecary, Essential Oil yang Terinpirasi dari Keberagaman Etnis Budaya Indonesia

Yuk Kenalan Dengan Ethnowellness by Essentia Apothecary! Essential Oil ini terinpirasi dari keberagaman etnis budaya Indonesia.

TRILOGY 2.0, Medical Facials Ini Kini Sudah Bisa Dilakukan di SKIN+ Clinic by Euromedica Cibubur!

Kabar baik buat kamu BeautyBabes di Cibubur, karena kamu sudah bisa melakukan Medical Facials TRILOGY 2.0 di Skin+ Clinic Cibubur Junction!

Conscious Living: Kolaborasi P&G Indonesia dan Octopus Dalam Melestarikan Lingkungan di Jakarta

Penasaran bagaimana P&G Indonesia bekerjasama dengan Octopus dalam Conscious Living untuk menanggulangi sampah plastik? Baca artikel ini!

My Skin Choice: Kini Tak Perlu Bingung Lagi Memilih Kandungan Skincare yang Sesuai Dengan Kondisi Kulitmu

Memiliki kulit wajah yang jauh dari permasalahan kulit tentunya menjadi dambaan setiap orang, karena setiap kecantikan dan kesehatan dari seseorang dicerminkan oleh...

Radian-C: Jalani Aktivitas Tak Berbatas, Tanpa Perlu Khawatir Kulit Kusam

Baca artikel ini untuk tahu apa yang dilakukan LANEIGE Radian-C agar kamu terhindar dari kulit kusam akibat aktivitasmu yang padat!

Eye Serum Vs Eye Cream: Mana Yang Lebih Cocok Untuk Area Matamu?

Cari tahu perbedaan eye serum vs eye cream, dan mana yang lebih tepat sebagai perawatan kulit di area mata kamu.

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.