Home Review REVIEW: Y.O.U Skin Energy Facial Serum

REVIEW: Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Menurut kalian produk apa sih yang menjadi key step dari tahapan skincare routine kalian? Tentu saja produk yang memiliki kandungan hero ingredients yang paling potent dengan konsentrasi paling tinggi dan memiliki formula yang paling mudah terserap ke dalam kulit, apabila dibandingkan dengan produk lain yang ada pada rangkaian skincare routine kalian. Karena dengan begitu produk tersebut dapat dengan cepat dan lebih mudah mengatasi masalah yang menjadi skin concern kamu pada saat melakukan perawatan kulit. Nah, produk yang sesuai dengan ciri-ciri ini adalah serum. Untuk itu pemilihan serum yang tepat sesuai dengan tipe dan kondisi kulit kamu adalah sangat penting, agar masalah kulitmu dapat segera teratasi. Nah, Y.O.U sebagai brand kecantikan yang berada di bawah naungan HEBE Beauty Group dan sudah menjadi brand yang populer di e-commerce ini telah menghadirkan rangkaian Skin Energy Facial Serum.

Baca Juga:  Segala Sesuatu Tentang Serum Wajah Dan Mengapa Harus Menggunakannya

Kali ini saya akan berbagi pengalaman menggunakan rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum. Rangkaian ini terdiri dari lima produk untuk memenuhi kebutuhan kondisi kulit yang berbeda-beda, yaitu kulit yang kusam, kering, berminyak, sensitif, serta fatigue skin. So, let’s move on to our review, BeautyBabes!!

THE PRODUCT CLAIM

Rangkaian ini memiliki keunggulan yang memudahkan kamu untuk melakukan personalisasi dan memilih serum yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah perempuan Indonesia. Tak hanya itu, konsep mix and match yang menjadi tren perawatan kulit wajah pun dapat diaplikasikan dalam produk ini. Sehingga tak hanya berfokus pada kulit wajah tetapi juga menyempurnakan kondisi kulit sesuai dengan kebutuhan.

Ini dia manfaat dari masing-masing serum dalam rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum sesuai dengan klaim produknya. ⏬

1. Skin Energy Brighten (Symwhite377 + Tangerine) Facial Serum

Sebagai serum unggulan di antara lima produk dalam rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum, serum ini memiki fungsi yang baik dan tepat untuk kamu yang memiliki skin goals kulit yang cerah, bebas kusam, dan bercahaya dari dalam, di antaranya:

  • Reduce Pigmentation

Di dalam serum ini terdapat kandungan SymWhite® 377, yang bekerja sebagai penghambat enzim tirosinase untuk mengurangi produksi melanin yang dapat menurunkan tingkat warna kulit. Kandungan ini bermanfaat juga untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

  • Boost Radiance

Kandungan MandarinClear (Tangerine) di dalam serum ini mampu memberikan efek yang bersinar dan mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, ekstrak kulit Tangerine, mengencangkan sel kulit pada lapisan teratas.

2. Skin Energy Firm (Ectoin + Camellia) Facial Serum

Untuk kamu yang memiliki kulit yang lelah dan stres, serta tampak kendur, serum ini memiliki manfaat yang dapat dijadikan andalan, di antaranya:

  • Refines Skin Texture

Ectoin® natural dalam serum ini membantu memperbaiki tampilan garis halus dan tekstur kulit dengan meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mencegah kerusakan sel dini.

  • Antioxidant Defense

Di dalam serum ini terdapat kandungan RedSnow® yang memiliki antioksidan kuat dan meningkatkan efektivitas kolagen untuk melindungi kulit dari penuaan dini akibat polusi luar ruangan.

3. Skin Energy Hydrate (Hymagic-4D + Myrothamnus) Facial Serum

Bagi kamu yang memiliki kulit kering dan dehidrasi, manfaat dari kandungan bahan aktif dalam serum ini dapat membuat kulitmu supple dan kenyal, yaitu:

  • Intense Hydration

Dengan kandungan Hymagic™-4D di dalamnya, membuat serum ini mampu menghidrasi berbagai lapisan kulit secara mendalam, sehingga kulit terasa lembap dari waktu ke waktu.

  • Moisture Lock

Kandungan Myrothamnus Flabellifolia di dalam serum ini dapat membantu mengunci kelembapan agar kulit tampak kenyal, lembut, dan sehat.

4. Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum

Serum ini merupakan sahabat baik bagi pemilik kulit yang oily, combination, dan acne prone, karena memiliki beberapa manfaat sebagai berikut:

  • Smooth Uneven Skin

Serum ini memiliki kandungan SalSphere™ Skin Smoothing yang dapat mengeksfoliasi dengan lembut, membantu membersihkan pori-pori tersumbat, dan minyak berlebih agar kulit tampak halus dan segar.

  • Balance Skin

Ekstrak calendula dalam serum ini memiliki sifat antiinflamasi, astringent, dan antibakteri bertindak sebagai agen pengondisi kulit untuk membantu menenangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

5. Skin Energy Soothe (SymCalmin + Purslane) Facial Serum

Jika kamu memiliki kulit yang sensitif dan mudah iritasi dan kemerahan, manfaat di dalam serum ini dapat mengurangi inflamasi pada kulit kamu. Ini dia beberapa keunggulan dari serum ini:

  • Calms Skin

Serum ini diformulasikan dengan SymCalmin® untuk menenangkan kulit yang teriritasi dengan cepat untuk meredakan kulit yang tahan lama.

  • Relieves Skin

Serum ini juga mengandung Purslane untuk membantu menenangkan, melembapkan kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, untuk tampilan kulit yang lebih muda bercahaya.

OUR THOUGHTS

The Packaging

Kemasan dari kelima serum dalam rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum terbuat dari material kaca transparan, dengan desain label yang simpel berwarna putih dan tutup pipet berwarna putih. Hanya warna kemasannya yang membedakan tiap serum, yaitu putih gading untuk Brighten Facial Serum, hijau untuk Soothe Facial Serum, biru untuk Hydrate Facial Serum, kuning untuk Balance Facial Serum, dan putih untuk Firm Facial Serum. Desainnya yang transparan ini memudahkan saya untuk melihat seberapa banyak produk yang tersisa di dalamnya. Walaupun kemasannya terbuat dari kaca, serum tetap ringan untuk dibawa bepergian dan mudah diselipkan ke dalam travel pouch.

Label pada kemasan rangkaian ini menjelaskan informasi penting yang diinginkan, baik itu nama produk, cara pemakaian, hero ingredients, ukuran, dan yang terpenting adalah expiry date. Tutup drop-nya juga sangat mudah digunakan untuk mengambil isi serum yang ada di dalamnya.

The Texture and Formula

Kelima serum dalam rangkaian ini merupakan waterbased serum dengan formula gel yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit, tanpa meninggalkan rasa berat atau greasy, sehingga nyaman untuk digunakan secara mix and match antara serum dalam rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum atau dengan produk lain dalam skincare routine kamu. Khusus untuk Brighten Facial Serum memiliki tekstur gel yang milky serupa emulsion tetapi tetap mudah menyerap ke kulit, sedangkan untuk Firm dan Soothe Facial Serum teksturnya lebih watery dibandingkan dengan serum lainnya pada rangkaian ini.

The Scent

Kelima serum dalam rangkaian ini memiliki aroma yang light dan tidak mengganggu menurut saya. Aroma ini juga tidak menimbulkan efek sensitize pada kulit saya yang cenderung sensitif walaupun pada pemakaian pertama, bahkan untuk Brighten Facial Serum yang memiliki aroma paling kuat.

THE INGREDIENTS

Nah saatnya kita bedah masing-masing hero ingredients dan bahan aktif yang ada di dalam rangkaian ini yang dapat menjadi solusi bagi tiap permasalahan kulit yang berbeda-beda. Keep on scrolling BeautyBabes!!

1. Skin Energy Brighten Facial Serum

Hero ingredient yang ada dalam kandungan serum ini adalah SymWhite® 377 atau yang dikenal dengan Phenylethyl Resorcinol yang mampu mengurangi produksi melanin dengan menghambat aktivitas enzim tyrosinase. Selain itu di dalamnya terdapat kandungan MandarinClear (Tangerine) yang dapat mengencangkan sel kulit pada lapisan teratas.

Baca Juga: Y.O.U Skin Energy Brighten: Untuk Kamu Yang Fokus Buat Kulit Wajahmu Lebih Cerah Bercahaya

Full ingredients dari serum ini adalah Water, Butylene Glycol, Glycerin, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Betaine, Polyquaternium-37, Phenoxyethanol, Hydroxyacetophenone, Cocamidopropyl Dimethylamine, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Calendula Officinalis Flower Extract, Salicylic Acid, Isododecane, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Isopropyl Palmitate, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Oil, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, 1,2-Hexanediol, Triethanolamine, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Gentiana Scabra Root Extract, Xanthan Gum.

2. Skin Energy Firm Facial Serum

Hero ingredient yang ada dalam kandungan serum ini adalah Ectoin® natural yang membantu membantu melindungi kulit dari efek kerusakan sel kulit akibat UVA yang dapat mempercepat proses aging. Selain itu serum ini juga memiliki kandungan RedSnow® atau yang kita kenal dengan ekstrak bunga Camellia sebagai antioksidan kuat yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan membantu melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh polusi dan radikal bebas.

Full ingredients dari serum ini adalah Water, Glycerin, Propanediol, Betaine, Phenoxyethanol, PPG-12-Buteth-16, Caprylic/Capric Triglyceride, Jojoba Wax PEG-120 Esters, Triethanolamine, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ectoin, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Isohexadecane, Disodium EDTA, Camellia Japonica Flower Extract, Polysorbate 80, Butylene Glycol, Isododecane, Sorbitan Oleate, Biosaccharide Gum-1, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Isopropyl Palmitate, Vanilla Tahitensis Fruit Extract, Anthemis Nobilis Flower Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Astragalus Membranaceus Root Extract, Pentylene Glycol, Saposhnikovia Divaricata Root Extract, Caprylyl Glycol, Calendula Officinalis Flower Extract, Gentiana Scabra Root Extract, Xanthan Gum, Gastrodia Elata Root Extract, Albizia Julibrissin Flower Extract, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7.

3. Skin Energy Hydrate Facial Serum

Salah satu hero ingredient yang ada dalam kandungan dalam serum ini adalah Hymagic™4D yang merupakan empat jenis Hyaluronic Acid, yaitu Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium  Hyaluronate Crosspolymer, dan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate. Hymagic™4D inilah yang membuat serum ini mampu menghidrasi ke berbagai lapisan kulit.

Tidak hanya itu, serum ini juga memiliki kandungan Myrothamnus Flabellifolia yang merupakan tanaman dari Afrika Selatan yang dapat bertahan hidup dari kekeringan. Kandungan ini dapat mengunci kelembapan agar kulit tampak kenyal, lembut, dan sehat.

Full ingredients dari serum ini adalah Water, Propanediol, Glycerin, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Hydroxyethyl Urea, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Myrothamnus Flabellifolia Leaf/Stem Extract, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Isododecane, Sodium Nitrate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, 1,2-Hexanediol, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Caprylyl Glycol, Isopropyl Palmitate, Citrus Tangerina (Tangerine) Peel Oil, Cymbopogon Citratus Leaf Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Trehalose, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Gentiana Scabra Root Extract, Dendrobium Nobile Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sophora Flavescens Root Extract, Lycium Barbarum Fruit Extract, Echinacea Purpurea Extract.

4. Skin Energy Balance Facial Serum

Hero ingredient yang ada dalam kandungan serum ini adalah SalSphere™ Skin Smoothing atau yang kita kenal sebagai Salicylic Acid (BHA), yang mampu mengeksfoliasi kulit secara lembut dan efektif, membersihkan pori-pori tersumbat, dan mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu di dalamnya terdapat kandungan Calendula Officinalis Flower Extract yang memiliki aktivitas antibakteri, astringent, dan antiinflamasi yang dapat menenangkan dan  melembapkan kulit.

Full ingredients dari serum ini adalah Water, Butylene Glycol, Glycerin, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Betaine, Polyquaternium-37, Phenoxyethanol, Hydroxyacetophenone, Cocamidopropyl Dimethylamine, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Calendula Officinalis Flower Extract, Salicylic Acid, Isododecane, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Isopropyl Palmitate, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Oil, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, 1,2-Hexanediol, Triethanolamine, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Gentiana Scabra Root Extract, Xanthan Gum.

5. Skin Energy Soothe Facial Serum

Salah satu hero ingredient yang ada dalam kandungan dalam serum ini adalah SymCalmin® yang merupakan 5% larutan Avenanthramide. Kandungan inilah yang berfungsi sebagai antiiritasi, antigatal, dan antiinflamasi.

Tidak hanya itu, serum ini juga memiliki kandungan Purslane (Portulaca Oleracea) yang kaya akan asam lemak omega-3, antioksidan (β-carotene, vitamin C, vitamin E, betalain, dan sebagainya), mineral, dan Natural Moisturizing Factor/NMF dari polisakarida dan asam amino. Kandungan inilah yang dapat membantu menghidrasi kulit, merawat luka, dan meredakan iritasi.

Full ingredients dari serum ini adalah Water, Propanediol, Glycerin, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Hydroxyethyl Urea, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Triethanolamine, Hydroxyacetophenone, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Disodium EDTA, Acrylates/C12-22 Alkyl Methacrylate Copolymer, Polysorbate 80, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Sorbitan Oleate, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, PVM/MA Copolymer, Isododecane, Caprylyl Glycol, Methylparaben, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Ascorbyl Palmitate, Xanthan Gum, Gentiana Scabra Root Extract, Isopropyl Palmitate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Mentha Arvensis Leaf Oil, Cymbopogon Citratus Leaf Oil, Propylparaben.

OUR IMPRESSIONS

Kesan pertama yang saya rasakan saat mengaplikasikan rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum ini adalah formula dan tekstur produknya yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Padahal masing-masing serum dalam rangkaian ini kaya akan kandungan yang memberikan manfaat baik bagi kulit yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit kamu.

Sesuai klaimnya, serum ini juga dapat di-mix and match dengan serum lain yang ada dalam satu rangkaian Skin Energy Facial Serum dengan mudah atau tetap ringan apabila di-layer. Karena daya serapnya yang baik, serum ini juga tetap ringan ketika dikunci dengan moisturizer favorit kamu di atasnya dan sangat cocok digunakan pada skincare routine pagi maupun malam hari, kecuali untuk Skin Energy Balance Facial Serum yang hanya saya gunakan di malam hari untuk mengurangi risiko iritasi dari BHA apabila saya kenakan di siang hari saat kulit saya terpapar sinar matahari.

Dari kelima serum ini, serum favorit saya adalah Skin Energy Balance Facial Serum dan Skin Energy Soothe Facial Serum. Kedua serum ini merupakan skin saviour di saat kulit saya sedang meradang akibat hormonal acne dan mampu mengendalikan produksi sebum bagi kulit saya yang memiliki tipe combination to oily.

HOW TO USE

Skin Energy Facial Serum ini saya kenakan setelah melakukan double cleansing, dengan menggunakan oil based cleanser dan dilanjutkan setelah facial wash, saya lanjut menggunakan toner. Setelah itu, saya baru mengaplikasikan serum ini seusai dengan kondisi dan kebutuhan kulit saya saat itu. Kemudian dilanjutkan dengan pemakaian face cream atau moisturizer untuk men-seal semua kelembapan dan kandungan aktif yang telah diaplikasikan sebelumnya. Tidak lupa di pagi harinya saya menggunakan sunscreen minimal SPF 30 untuk melindungi efek penuaan akibat dari paparan sinar matahari.

Nah dengan mengusung tema “Your Skin Manager”, Y.O.U Skin Energy Facial Serum ini memberikan kemudahan bagi saya untuk menentukan serum apa yang akan saya kenakan disesuaikan dengan kondisi kulit serta skin goal yang diinginkan dengan keunggulan bahan aktif dari masing-masing serum yang dapat di-mix and match sesuai kebutuhan dan kondisi kulit, sehingga skincare benefit-nya bisa lebih maksimal saya dapatkan. Simak cara saya sebagai ‘my own skin manager’ melakukan mix and match bersama Y.O.U Skin Energy Facial Serum!!

1. Pagi Hari

Pada tahapan skincare routine di pagi hari saya memadukan Skin Energy Soothe Facial Serum dengan Skin Energy Brighten Facial Serum. Alasan saya memadukan kedua serum ini pada pagi hari adalah karena Brighten Facial Serum mampu menghambat produksi melanin akibat paparan sinar matahari dan Soothe Facial Serum mampu menenangkan kulit saya di tengah padatnya aktivitas. Selain itu kedua serum ini kaya akan antioksidan yang selain mampu mencerahkan kulit, juga dapat melawan polusi dan radikal bebas pada lingkungan perkotaan yang cenderung harsh untuk kulit.

Karena Skin Energy Soothe Facial Serum konsistensinya lebih watery, maka serum ini saya aplikasikan sebelum saya mengenakan Skin Energy Soothe Facial Serum.

2. Malam Hari

Pada tahapan skincare routine di malam hari saya memadukan Skin Energy Facial Serum dengan dua cara, yaitu:

  • Pada Saat Kondisi Kulit Normal

Skin concern saya di malam hari pada saat kondisi kulit saya normal dan baik adalah kulit yang ternutrisi dengan baik serta mendapatkan manfaat anti aging. Sedangkan pada malam hari kulit saya butuh hidrasi karena cenderung lebih kering. Oleh karena itu, pada kondisi ini saya memadukan Skin Energy Firm Facial Serum dengan Skin Energy Hydrate Facial Serum sebagai solusi anti aging dan jawaban bagi kulit saya yang lelah, dehidrasi, dan butuh nutrisi.

Karena Skin Energy Firm Facial Serum konsistensinya lebih watery, maka serum ini saya aplikasikan sebelum saya mengenakan Skin Energy Hydration Facial Serum.

  • Pada Saat Periode Menstruasi

Pada saat periode menstruasi, kulit saya cenderung mudah tantrum dan meradang serta produksi sebum juga lebih banyak. Oleh karena itu, pada kondisi ini saya membutuhkan Skin Energy Soothe Facial Serum yang dipadukan dengan Skin Energy Balance Facial Serum sebagai solusi antiinflamasi pada kulit saya yang sedang meradang akibat hormonal acne dan juga untuk mengendalikan produksi sebum berlebih, sekaligus mengeksfoliasi sebum yang telah berhasil menyumbat pori-pori.

Karena Skin Energy Firm Soothe Facial Serum konsistensinya lebih ringan, maka serum ini saya aplikasikan sebelum saya mengenakan Skin Energy Balance Facial Serum.

THE PRICE

Kamu bisa mendapatkan masing-masing serum dalam rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum dengan ukuran 20 ml hanya seharga Rp74.000 di semua e-commerce kesayangan kamu. Grab this facial serum and be your own skin manager BeautyBabes!!

BUY NOW!

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

Raih Potensi Terbaik Skincare Routine-mu dengan ULTIMA II CollaSence Advanced Activator

Dengan CollaSence yang disempunakan dengan PFE-RX, raih manfaat optimal dari skincare routine-mu bersama CollaSence Advanced Activator.

Grand Opening Klinik Utama JLA Indonesia, Berikan Pelayanan Kesehatan Semakin Lengkap Dengan Rasa Kepedulian Yang Sepenuh Hati

Menandai grand opening-nya, sekaligus wujud nyata dari komitmen untuk “Menyembuhkan dengan Sepenuh Hati,” Klinik Utama JLA Indonesia mengadakan donor darah, yang berlangsung...

Ethnowellness by Essentia Apothecary, Essential Oil yang Terinpirasi dari Keberagaman Etnis Budaya Indonesia

Yuk Kenalan Dengan Ethnowellness by Essentia Apothecary! Essential Oil ini terinpirasi dari keberagaman etnis budaya Indonesia.

TRILOGY 2.0, Medical Facials Ini Kini Sudah Bisa Dilakukan di SKIN+ Clinic by Euromedica Cibubur!

Kabar baik buat kamu BeautyBabes di Cibubur, karena kamu sudah bisa melakukan Medical Facials TRILOGY 2.0 di Skin+ Clinic Cibubur Junction!

Conscious Living: Kolaborasi P&G Indonesia dan Octopus Dalam Melestarikan Lingkungan di Jakarta

Penasaran bagaimana P&G Indonesia bekerjasama dengan Octopus dalam Conscious Living untuk menanggulangi sampah plastik? Baca artikel ini!

My Skin Choice: Kini Tak Perlu Bingung Lagi Memilih Kandungan Skincare yang Sesuai Dengan Kondisi Kulitmu

Memiliki kulit wajah yang jauh dari permasalahan kulit tentunya menjadi dambaan setiap orang, karena setiap kecantikan dan kesehatan dari seseorang dicerminkan oleh...

Radian-C: Jalani Aktivitas Tak Berbatas, Tanpa Perlu Khawatir Kulit Kusam

Baca artikel ini untuk tahu apa yang dilakukan LANEIGE Radian-C agar kamu terhindar dari kulit kusam akibat aktivitasmu yang padat!

Eye Serum Vs Eye Cream: Mana Yang Lebih Cocok Untuk Area Matamu?

Cari tahu perbedaan eye serum vs eye cream, dan mana yang lebih tepat sebagai perawatan kulit di area mata kamu.

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.