Home Review REVIEW: Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream

REVIEW: Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream

Halo BeautyBabes, I am back again to review Scarlett Whitening Body Care Series. Setelah sebelumnya saya pernah me-review Scarlett Whitening Happy Body Serum, kali ini produk yang akan saya review adalah Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream. Seperti halnya face serum yang perlu pengaplikasian moisturizer setelahnya untuk mengunci bahan aktif dari skincare yang diaplikasikan sebelumnya, begitu pula body serum yang memerlukan moisturizer, seperti body lotion or body cream agar kulit tetap lembap lebih lama dan agar kamu mendapatkan benefit dari pengaplikasian skincare sebelumnya dengan lebih optimal.

Baca Juga: REVIEW: Scarlett Whitening Happy Body Serum

Seperti namanya Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream merupakan jenis pelembap creamy yang kaya akan kandungan occlusive dan didukung oleh tipe moisturizer lainnya seperti emollient dan humectant untuk memperkuat dan memperbaiki skin barrier dengan menjaga kadar hidrasi pada kulit. Dan karena kaya akan kandungan occlusive membuat tekstur body cream ini lebih rich dibandingkan dengan body lotion, sehingga tidak hanya dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh tetapi juga dapat diaplikasikan di area tertentu yang overly dry dan kasar.

Baca Juga: REVIEW: Scarlett Whitening Body Care Series – Perfect Coffee Edition

Sebagai informasi tambahan untuk kalian BeautyBabes, Scarlett Whitening Happy Series ini hadir dengan 5 produk di dalamnya, tidak hanya Fragrance Body Cream tetapi juga dilengkapi dengan Body Scrub, Brightening Shower Scrub, Body Serum, dan Fragrance Body Lotion.

Kira-kira apakah body cream dari varian terbaru brand lokal Scarlett Whitening ini akan memberikan level kelembapan yang dibutuhkan kulit kering dan dehidrasi dan apakah body cream ini bisa membuat mood dan ekspektasi saya happy?😆 So, without any further ado, let’s move on to our review, BeautyBabes!!

THE PRODUCT CLAIM

Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream - BeautyBeat Review
Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream – BeautyBeat Review

Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream ini diperkaya dengan bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter, Aloe Vera Extract, Niacinamide, dan Titanium Dioxide, yang mampu memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan. Dengan perpaduan dari Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter, dan Aloe Vera Extract, body cream ini mengklaim dapat 4x lebih melembapkan kulit tubuh.

Dan seperti yang kita ketahui jika setiap produk body care dari Scarlett Whitening ini mengklaim sebagai produk yang dibuat khusus bagi kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh secara maksimal. Oleh karena itu di dalam body cream dari rangkaian Happy Body Care ini memiliki kandungan dari Glutathione dan vitamin E, yang bisa juga kamu dapatkan pada rangkaian body care sebelumnya.

Kandungan hero ingredients yang dapat kamu temukan pada Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream antara lain:

  • Hyaluronic Acid, menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
  • 5 Phyto Oil, membantu melembapkan dan menghaluskan kulit, serta merawat kesehatan kulit.
  • Shea Butter, merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa kebih kencang.
  • Aloe Vera Extract, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Niacinamide, membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glutathione, membantu meratakan warna kulit.
  • Titanium Dioxide, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

OUR THOUGHTS

THE PACKAGING

Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream - BeautyBeat Review
Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream – BeautyBeat Review

Seperti pengalaman saat menerima paket dari Scarlett Whitening sebelumnya, Scarlett Whitening sangat memperhatikan delivery package-nya agar aman diterima saat sampai. Saat boks dibuka, setiap produk dikelilingi bubble wrap yang tebal berlapis, sehingga saat sampai tidak ada kemasan yang penyok.

Kemasan luar dari Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream ini terbuat dari material plastik transparan dengan desain label yang chic berwarna peach. Desain plastik transparan ini memudahkan saya untuk melihat seberapa banyak produk yang tersisa di dalamnya dan tidak perlu takut pecah saat dibawa bepergian. Sebelum dapat menikmati produknya, saya harus membuka segel plastik terlebih dahulu. Jadi produk yang sampai, dapat dipastikan aman dan bebas dari kontaminasi saat pengiriman. Saya juga sempat terkecoh dengan kemasan yang terkesan simpel dan tidak bulky, karena isi di dalamnya ternyata lumayan banyak yaitu 300ml. Selain itu, body cream ini dikemas dengan tipe pump yang memudahkan saya untuk mendapatkan dan mengukur seberapa banyak produk yang saya inginkan.

Tidak hanya itu, desain pump pada body cream ini juga dilengkapi double safety lock untuk menghindari agar isi produk tidak sengaja terpompa keluar saat traveling. Lock pertama merupakan lock putar, yang apabila diputar ke kiri, pump-nya akan terkunci. Lock kedua berupa lock berbentuk cincin yang mengelilingi pump, yang akan menahan pump untuk mengeluarkan produk, walaupun kondisi lock putarnya dalam posisi open sekalipun. How thoughtful!!

Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream - BeautyBeat Review
Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream – BeautyBeat Review

Label pada kemasan body cream ini menjelaskan semua informasi yang saya inginkan, baik itu nama produk, jenis varian, klaim produk, cara pemakaian, expiry date, dan ingredients. Selain itu juga terdapat informasi mengenai nomor registrasi BPOM dan stiker hologram yang lengkap dengan QR Code terkait keaslian produk ini untuk memberikan perlindungan terhadap konsumen. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi dengan produk dari Scarlett Whitening ini.

THE TEXTURE AND FORMULA

Tekstur dari Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream ini bisa dibilang rich, tetapi tidak se-thick body butter. Dengan konsistensi seperti ini, membuat body cream ini sangat mudah dibaurkan dan menyerap ke kulit tetapi benar-benar meninggalkan ekstra kelembapan seperti memberikan semacam layer moisturizer di atas permukaan kulit.

Walaupun memiliki formula yang kaya akan nutrisi dan melembapkan, body cream ini tetap meninggalkan kesegaran (apalagi dengan aromanya) pada kulit dan kulit juga terasa lebih soft dan lembut setelahnya. Menurut saya dengan formula seperti ini, body cream ini sangat cocok untuk dijadikan hand cream yang wajib masuk ke dalam locker meja kantor kamu just in case kulit tanganmu membutuhkan ekstra hidrasi karena terus-menurus terpapar AC atau emergency cream di laci kosmetik kamu pada saat kamu membutuhkan kelambapan ekstra pada area kulit yang gampang kering kerontang dan kasar, seperti lutut, siku, ataupun telapak kaki.

THE SCENT

Yups this is always gonna be my most favorite feature of the Scarlett Whitening’s body care products line. Kamu pasti sudah mengetahui kalau body care dari brand ini selalu memiliki aroma parfum mewah, seperti dari Baccarat Rouge 540 EDP, English Pear & Freesia, dan Black Opium. Begitu pula dengan Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream ini yang memiliki keharuman floral amber musky, dengan top note dari orange mandarin, middle note dari jasmine, dan base note dari musk, amber, vanilla. It’s gonna elevate your body care routine to the next level right?!!

Mungkin deskripsi yang tepat untuk menggambarkan aromanya adalah ini perpaduan antara aroma manis dari vanila, floral dari jasmine, fruity yang segar dari orange mandarine, dan aroma tempting woody warmth dari musk dan amber. This scent is definitely a happy mood and confidence booster.

Aroma dari body cream sedikit intens and lingers so well. Aromanya tidak hanya menempel di tubuh, tetapi di pakaian bahkan setelah beraktivitas seharian dan juga meninggalkan keharuman di bed cover and pillow case. Ini yang menjadikan body cream ini begitu spesial.

THE INGREDIENTS

Ok Scarlett if your body serum has CERATHIONE HYALU+ that stands for Ceramide, Glutathione, Hyaluronic Acid, and + good goodies inside, then your body cream get HYALU SHEAMIDE+. I guess because its commitment is for intense moisturizing first then brightening next, HYALU SHEAMIDE+ stands for Hyaluronic Acid, Shea Butter, Niacinamide and + is for the other goodies inside. So let’s go deeper into the ingredients inside Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream, BeautyBabes!

Sesuai dengan claim-nya yang dibuat untuk memberikan intense moisturizing, Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream ini sebagian besar terdiri dari kandungan moisturizer, yang terbagi ke dalam tiga tipe, yaitu humectant dari Glycerin dan Sodium Hyaluronate, emollient dari Shea Butter dan Phyto Oil, dan occlusive dari Dimethicone dan Mineral Oil.

Baca Juga: Humectant, Emollient, Occlusive: 3 Tipe Moisturizer Yang Wajib Diketahui

Karena produk ini merupakan body cream yang formulanya lebih rich dibanding lotion, maka komponen moisturizer terbesar dari produk ini adalah Mineral Oil, yang merupakan salah satu bahan occlusive yang paling efektif digunakan dalam produk skincare. Sifat occlusive dari Mineral Oil menyebabkan retensi kadar air pada stratum korneum (lapisan terluar dari kulit) dengan mengurangi atau mencegah TEWL (Trans Epidermal Water Loss) bagi kamu yang memiliki tipe kulit kering.

Komponen occlusive terbanyak kedua dari produk ini adalah Dimethicone yang dapat membuat kulit terasa lembut dan halus, menciptakan kilau yang subtle dan membentuk protective barrier. Dimethicone juga bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan memberikan tampilan kulit yang kencang karena kemampuannya yang dapat meningkatkan elastisitas kulit.

Di dalam body cream ini juga terdapat kandungan Shea butter, yang mungkin merupakan butter alami yang paling hype dalam konteks perawatan kulit saat ini dan merupakan moisturizer yang tergolong emollient. Tetapi ini bukan sekedar emollient sederhana, shea butter mampu meregenerasi dan menenangkan kulit, melindunginya dari faktor eksternal (seperti sinar UV atau cuaca) dan juga kaya akan antioksidan (antara lain vitamin A, E, F, quercetin dan epigallocatechin gallate). Jika kamu mencari manfaat lebih dari sekedar emolien, shea butter merupakan opsi yang tidak ada tandingannya.

Tidak hanya Shea Butter, body cream ini juga memiliki kandungan emollient dari 5 phyto oil, yang merupakan natural oil dari tanaman, yang terdiri dari Argan Oil, Avocado Oil, Grape Seed Oil, Almond Oil, dan Macademia Ternifolia Seed Oil. Phyto oil ini sarat dengan banyak kandungan baik yang sebagian besar terdiri dari fatty acids yang menutrisi dan melembapkan, kaya akan antioksidan termasuk Vitamin A, E, dan D dan juga memiliki soothing dan anti-inflammatory properties. Dengan banyaknya kebaikan dari antioksidan, phyto oil dalam body cream ini dapat menetralkan radikal bebas yang merusak kolagen, membantu mengurangi bekas luka, dan merevitalisasi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Baca Juga: Pentingnya Antioksidan Untuk Kesehatan Kulit

Selain kandungan occlusive dan emollient, pada body cream ini juga terdapat kandungan humectant dari Glycerin, Sodium Hyaluronate dan bahan natural dari Aloe Vera Leaf Extract, yang berasal dari jus daun lidah buaya yang kaya akan moisturizing dan anti-inflammatory properties.

Glycerin dapat berperan sebagai pelembap kulit yang sangat efektif. Bahan aktif ini mampu mengoptimalkan kemampuan kulit untuk menyerap kadar air lebih banyak. Tidak hanya itu, sifat humectant pada Glycerin juga membuatnya mampu menjaga hidrasi pada kulit agar bertahan lebih lama. Glycerin inilah yang menyebabkan kulitmu tidak terasa kering dan tetap lembap, walaupun setelah proses eksfoliasi.

Di dalam body cream ini juga terdapat humectant lain, yaitu Sodium Hyaluronate yang merupakan bentuk garam dari Natural Moisturizing Factor (NMF) yang populer yaitu Hyaluronic Acid (HA). HA bertindak sebagai spons yang membantu kulit menahan air, sehingga membuatnya tampak kenyal dan elastis. Molekul HA terkenal dengan kapasitas penampungan airnya yang luar biasa karena dapat mengikat air hingga 1000 kali beratnya sendiri.

Tidak hanya itu di dalamnya juga terdapat brightening agent dari Niacinamide yang biasa disebut dengan Vitamin B3. Vitamin yang tergolong water soluble ini merupakan skincare superstar populer yang multi fungsi, yang sudah terbukti sebagai kandungan anti-aging, skin lightening, anti-inflammatory, dan dapat memperbaiki dan memperkuat skin barrier dengan meningkatkan sintesis ceramide.

Selain bahan aktif brightening dan moisturizing, body cream ini juga dilengkapi dengan Titanium Dioxide, yang merupakan salah satu kandungan sunscreen populer yang disebut physical sunscreen atau inorganic sunscreen. Kandungan sunscreen ini terkenal for a lot of good reasons. Ia memberikan perlindungan sinar UV broad spectrum (terbaik di UVB dan UVA II), sangat stabil, dan kandungan ini aman.

Terakhir yang tidak kalah penting kandungan yang harus ada di dalam rangkaian Scarlett Whitening Body Care termasuk varian Happy ini, yaitu Glutathione dan Tocopheryl Acetate yang merupakan salah satu bentuk vitamin E. Glutathione sendiri adalah antioksidan kuat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh, yang memiliki efek antimelanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigmen melanin yang membuat warna kulit menjadi lebih gelap. Sedangkan vitamin E memiliki fungsi melembapkan sehingga kulit menjadi ternutrisi dan dapat melawan tanda-tanda penuaan.

Baca Juga: Physical Sunscreen vs Chemical Sunscreen: Perlukah Mengetahui Perbedaannya?

So this body cream is definitely made for you who need extra hydration and moisture. The ingredients are mostly made from moisturizing properties especially the occlusive one form Mineral Oil, Dimethicone, and Shea Butter (that is also emollient), contains nourishing emollients from 5 phyto oils, and it’s also enriched by humectant from Glycerin, HA, and Aloe Vera Leaf Extract. It’s also good to know that this body cream provides a protection ingredient from Titanium Dioxide so that the skincare benefits you have invested in your skin are not stolen by the bad effects of UV rays.

Full Ingredients dari Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream adalah Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Perfume) Components and Finished Fragrances, Dimethicone, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Propanediol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Titanium Dioxide, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantoin, Argania Spinosa Kernel Oil, Acrylates/C-10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Vitis Vinfera (Grape) Seed Oil, Almond Oil, Macademia Ternifolia Seed Oil, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Sodium Hyaluronate, Cl 12490.

PROS-CONS

Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream - BeautyBeat Review
Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream – BeautyBeat Review

Pros:

  • Kemasannya dari material plastik yang tidak mudah pecah dan transparan memudahkan pengguna melihat sisa produk di dalamnya.
  • Lengkapnya informasi pada label kemasan termasuk jaminan keaslian, halal, dan keamanan produk.
  • The texture is rich and creates sort of protective layer on the surface, but somehow it’s still comfort and doesn’t leave an annoying sticky feeling.
  • Aromanya dapat menjadi mood and confidence booster bagi kamu agar tetap semangat dan produktif. 
  • Kandungan hero ingredients-nya kaya akan kandungan occlusive moisturizer yang dibutuhkan bagi area kulit yang kering dan kasar, dan juga memberikan bonus manfaat brightening dari niacinamide dan proteksi terhadap efek buruk sinar UV dari Titanium Dioxide.

Cons:

  • Well, saya sebenarnya tidak menyebut ini sebagai kekurangan. Tetapi karena ukurannya yang cukup besar, saya suka memindahkan body cream ini ke wadah yang lebih kecil agar bisa diletakkan di laci dashboard mobil atau tas agar saya bisa mengaplikasikannya saat saya membutuhkan ekstra kelembapan dan yang terpenting saat saya lupa menggunakan parfum agar harum setiap saat.

OUR IMPRESSIONS

Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream - BeautyBeat ReviewScarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream - BeautyBeat Review
Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream – BeautyBeat Review

Fitur yang paling berkesan bagi saya adalah walaupun tekstur body cream ini rich, tetapi tidak terasa lengket dan easy to absorb, tidak perlu menunggu lama sampai fomulanya terserap ke dalam kulit dengan sempurna. Kulit juga terasa halus dan lembut segera setelah pemakaian dan meninggalkan semacam layer pada permukaan kulit. And this product instantly become my go to body cream yang saya pindahkan ke wadah yang lebih kecil agar dapat diletakkan di dalam tas, just in case kulit saya butuh ekstra kelembapan dan keharuman kapan saja dimana saja.

Yang saya rasakan setelah dua minggu pemakaian secara rutin dengan body lotion atau body cream setelahnya, kulit saya menjadi lebih sehat, dan lebih kenyal, sesuai klaimnya yang mampu memberikan intense moisturizing untuk area kulit yang kering dan kasar seperti tangan, siku, lutut, dan telapak kaki.

Terlebih lagi aroma dari body cream ini yang benar-benar mampu memberikan kesegaran dan energize my happy mood untuk menghadapi hari-hari yang padat, sehingga saya tetap semangat dan happy dalam beraktivitas. Apalagi jika saya mengaplikasikan Scarlett Whitening Happy Body Serum sebelumnya, tidak hanya manfaat intense moisturizing yang saya dapatkan, tetapi juga intense brightening benefit.

HOW TO USE

Karena produk ini merupakan satu rangkaian Scarlett Whitening Happy Body Care, saya mengenakannya berurutan. Awalnya saya mengenakan body scrub sebelum mandi pada keadaan tubuh kering. Lantas aplikasikan dan baurkan ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Pada tahapan iniah, sel-sel kulit mati di permukaan kulit dapat terangkat. Kemudian saya diamkan hingga lima menit, gosok perlahan dan kemudian dibilas dengan air. Setelah lima menit produk akan mulai kering dan butiran scrub dan sisa eksfoliasi akan berjatuhan, sehingga sebenarnya sangat mudah untuk membuat kulit bersih dari sisa produk ini. Saya menggunakan Body Scrub ini hanya sekali dalam seminggu, untuk menghindari eksfoliasi yang berlebihan.

Kedua, setelah bersih dari body scrub, saya mengaplikasikan Brightening Shower Scrub. Butiran scrub yang terkandung pada produk ini, membuat kulit lebih bersih dan halus. Karena butiran scrub-nya yang halus, produk ini aman walau digunakan setiap hari pada kulit saya.

Ketiga, Setelah eksfoliasi dan mandi, saya segera mengembalikan kelembapan kulit dengan menggunakan Happy Body Serum, yang memiliki kandungan yang mampu mencerahkan kulit dan melembapkan. Alasan saya mengaplikasikan serum ini segera setelah mandi, adalah kulit akan menyerap kandungan yang terdapat pada body care dengan lebih baik, di saat kondisi damp skin.

Keempat, untuk mengunci hidrasi dan kelembapan, saya aplikasikan Happy Body Lotion di pagi hari dan/atau Happy Fragrance Body Cream yang kaya nutrisi di malam hari atau pada saat kondisi kulit kering dan dehidrasi yang membutuhkan ekstra kelembapan terutama di area tertentu yang rentan menjadi kering dan kasar, seperti siku, lutut, dan telapak kaki. Saya juga reapply body cream ini dimana saja dan kapan saja di saat kulit terasa kering terutama di area-area tersebut.

Last but not least, don’t forget to apply sunscreen BeautyBabes. After that, you (and your skin) are ready to face the day (it means pollution, UV rays, bad weather, and other environmental aggressor).

THE PRICE

Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream ini bisa didapatkan dengan harga Rp75.000 per itemnya. Tetapi kamu bisa mendapatkan harga spesial Rp300.000 untuk harga paket Scarlett Whitening Happy Body Series, yang berisi 5 (lima) item yang berisi tidak hanya body cream, tetapi juga body scrub, shower scrub, body lotion, dan juga body serum, dengan boks eksklusif dan free gift berupa hand sanitizer dan photocard Song Joong Ki. Aaaah dangsineul neomu saranghaeyo Scarlet!! 💙🫰🏻🥰

Detail ukuran dari produk yang bisa kamu dapatkan dari rangkaian Scarlett Whitening Happy Body Series ini adalah sebagai berikut:

  1. Body Scrub | 250ml
  2. Brightening Shower Scrub | 300ml
  3. Body Serum | 250ml
  4. Body Lotion | 300ml
  5. Fragrance Body Cream | 300ml

This fragrance body cream is definitely worth to buy. It can be the cream you need for extra intense moisture and hydration. So in order to get intense moisture with a lot of extras such as brightening, luxurious fragrance, and UV protection, you should grab this Scarlett Whitening Happy Fragrance Body Cream and do get long with the #BeautyBuddies come with this series to get more the good benefit inside, BeautyBabes!!

BUY NOW!

Flow menggunakan Aplikasi Atome --> Install aplikasi Atome melalui App Store atau Play Store - Lakukan registrasi & input OTP (siapkan KTP) - Pilih merchant/barang yang kamu inginkan - Gunakan metode pembayaran ATOME dengan kode voucher int75 (potongan 75rb, min payment 100.000) | Silahkan klik banner di bawah untuk terubung langsung dengan Atome!! ⏬

Anindita Prameswari
My life is about learning and I always find myself nervous around anything I find attractive. Follow me on Instagram @prameswanindita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RECENT POST

L’Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture, Rangkaian Perawatan Rambut Dengan Manfaat Hyaluronic Acid

Kenali lebih dalam rangkaian L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture dalam acara The Hyaluronic Lab by L'Oréal Paris di Mal Gandaria City!

Kenalan Dengan Blue Musk, Parfum Genderless Terbaru dari The Body Shop yang Segar dan Citrusy!

Yuk kenalan dengan Blue Musk, varian parfum musk genderless terbaru dari The Body Shop yang segar dan citrusy untuk temani kamu beraktivitas!

Dapatkan Kilau Bibir Sehat dan Bervolume Hasil Kolaborasi Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide! 🫦✨

Dapatkan bibir yang penuh kilau dan tampak bervolume dengan hybrid lip product kolaborasi Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide!

LANEIGE Perfect Renew 3X, Sinergi 3 Kekuatan Untuk Lawan Penuaan

LANEIGE merilis seri Perfect Renew 3X dengan kandungan anti aging utama 3X, yaitu Retinol, Peptide, dan RE.D Flavonoid untuk lawan penuaan!

Deadly Duo Ini Bakalan Bikin Tampilan Mata Kamu Makin Cantik Maksimal!

Duo produk makeup & skincare hybrid ini tidak hanya memperindah riasan mata kamu, tetapi juga menutrisi alis & bulu mata agar cantik maksimal!

ELSHESKIN #9reatAnniversary, Ini Dia Kilas Balik Perjalanan ELSHESKIN Temani Kamu Dapatkan Kulit Sehat!

Simak kilas balik perjalanan ELSHESKIN #9reatAnniversary, yang selama 9 tahun setia menemani kamu untuk mendapatkan kulit sehat!

Intip Beberapa Rekomendasi Seru Rayakan Liburan Imlek Dengan Terjangkau Bertemakan Pecinan!

Intip beberapa rekomendasi destinasi domestik dan internasional untuk merayakan liburan imlek di artikel ini!

Tetap Wangi dan Fresh Seharian, Ini Dia Tips Memilih Parfum Yang Cocok Untuk Hadiri Berbagai Acara!

Temukan tips yang bisa kamu catat untuk membantu kamu memilih parfum dan menemukan aroma parfum yang cocok untuk berbagai aktivitas kamu!
- Advertisment -
- Advertisment -

Voucher Code: IS12ID (New Customer, Discount Rp110K, Min. purchase Rp500K) | Voucher Code: INTER12 (Existing Customer, Discount Rp75K, Min. purchase Rp500K) sd 31 Des 2022 | Silahkan klik banner di bawah untuk menggunakan voucher!! ⏬

- Advertisment -
- Advertisment -

Beauty A to Z

Beauty Glossary Alphabet A: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf A

Want to learn all of the beauty vocabs that start from A? You better click this!!

Beauty Glossary Alphabet B: Panduan Lengkap Istilah Dan Definisi Kecantikan Yang Berawalan Huruf B

Halo BeautyBabes! Selamat datang di Beauty Glossary Alphabet B. Sebuah panduan lengkap istilah dan definisi kecantikan yang berawalan huruf B.